5 Keunggulan Infinix Note 12

5 Keunggulan Infinix Note 12

Keunggulan dari Infinix Note 12.-Blibli-radarcirebon.com

4. Dapur Pacu Mumpuni

Infinix menghadirkan dapur pacu yang bertenaga dengan memakai SoC Mediatek Helio G96 yang merupakan chipset kelas menengah yang dibangun dengan fabrikasi 12 nm. Chipset ini mendukung tampilan resolusi Full HD+ untuk scrolling halaman web dan animasi yang lebih mulus di berbagai aplikasi.

SoC ini mendukung kamera resolusi tinggi untuk foto yang lebih detail. Selain CPU, komponen lain yang terdapat pada ponsel ini antara lain GPU Mali G57, Fitur pengurangan Noise 3D , dan modem internal 4G Cat-13. Chipset Helio G96 ini didukung RAM 8 GB LPDDR4X dan memori internal 128 GB dan 256 GB berjenis UFS 2.2.

Uniknya lagi terdapat fitur extended RAM yang bisa menambah RAM hingga 5 GB secara virtual yang berarti HP ini akan memiliki total RAM 13 GB. Dengan dukungan RAM dan memori penyimpanan berkapasitas besar, HP Android ini mengklaim sebagai Multitasking Master.

BACA JUGA:Pengusaha Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang, Minta Perbaikan

5. Hasil Kamera Memuaskan

Selain membenahi bagian layar dan mesin, Infinix juga memberikan perubahan pada sektor kamera. Hp ini menggunakan tiga kamera belakang dan sebuah kamera depan dengan didukung teknologi Ultra Night Camera pada kamera utamanya.

Untuk kamera utama, Infinix memasang sensor 50 MP dengan ukuran 1/2,8 inci yang dilengkapi autofokus PDAF. Kemudian kamera kedua memiliki resolusi 2 MP memiliki fungsi sebagai kamera depth dan untuk kamera selfie resolusinya 16 MP (f/2.5).

Kamera Infinix Note 12 mampu menghasilkan foto yang jelas dan berwarna baik siang hari maupun malam hari. Hal ini disebabkan adanya sensor kedalaman baru dan lensa berteknologi AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: