CURANMOR DI INDRAMAYU, Motor Siswi SMK Diembat Maling saat Asyik Jajan Seblak

CURANMOR DI INDRAMAYU, Motor Siswi SMK Diembat Maling saat Asyik Jajan Seblak

Pelaku curanmor di Indramayu terekam CCTV. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Dirinya baru kaget, saat hendak mengambil motor yang baru dimiliknya sejak akhir tahun lalu itu, ternyata sudah tidak ada ditempat semula.

Dicari kesana-kemari tidak ketemu. Tersadar jika motornya hilang dicuri maling, Amanda panik dan menangis histeris sejadi-jadinya.

Kawan-kawannya berusaha menenangkan. Tapi tak bisa membuatnya tenang. Kasus curanmor itu lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Gabuswetan.

“Informasinya begitu. Kebetulan si korban itu temen sekolahnya keponakan saya," kata Nurul, salah seorang warga kepada Radar Indramayu, Kamis (19/1/2023).

"Ramai-ramai main ke rumah kawanya. Habis itu terus jajan Seblak di Blok Pasar. Disana motornya hilang dimaling. Anaknya nangis-nangis, panik mungkin,” imbuh Nurul. 

BACA JUGA:5.523 Pernikahan Dini di Jawa Barat, Indramayu dan Cirebon Masuk 4 Besar

BACA JUGA:Yandex Browser, Mesin Pencari Asal Rusia yang Berdiri Saat Terjadi Krisis Moneter 1997

Selang tidak berapa lama, lanjut dia, informasi curanmor di Indramayu yang menimpa pelajar SMK itu menyebar luas. Sampai viral di media sosial (medsos).

Apalagi, terdapat rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang mencurigakan yang diduga pelakunya. Dugaan diperkuat, sepeda motor korban dibawa oleh salah satu pelaku.

Dalam foto screnshot rekaman CCTV yang viral di media sosial, kedua pria tak dikenal itu awalnya berboncengan satu sepeda motor matic berkelir emas tanpa nomor polisi.

Keduanya mengenakan celana pendek serta bersandal. Satu pelaku yang menyetir motor memakai kaos hitam. Pria dibelakangnya berkaos abu-abu, topi hitam dan bermasker.

Pada foto lainnya, terlihat pelaku yang mengenakan topi dan bermasker itu tampak membawa motor hasil curian. Kedua pelaku juga tampak melintasi sebuah gang dengan membawa dua unit motor.

“Kebetulan ada rumah warga disekitar warung seblak yang punya CCTV. Dua pelaku itu terekam kamera. Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap. Aparat kepolisian bisa menindaklanjuti laporan itu dan menangkap pencurinya,” harap Nurul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: