Sanksi Persib Kepada Agi Nurpadilah, Bobotoh yang Bawa Flare ke Stadion Menimbulkan Reaksi Keras

Sanksi Persib Kepada Agi Nurpadilah, Bobotoh yang Bawa Flare ke Stadion Menimbulkan Reaksi Keras

Agi Nurpadilah, oknum Bobotoh yang disanksi manajemen Persib. Foto: -Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Persib mengeluarkan sanksi keras kepada Agi Nurpadilah, Bobotoh yang membawa flare ke Stadion di laga Persib vs Persija.

Akibat ulah Agi Nurpaldilah, Persib juga disanksi oleh Komdis PSSI berupa denda Rp120 juta. Belakangan Manajemen Maung Bandung juga mengeluarkan sanksi Agi Nurpadilah.

Untuk diketahui, Agi Nurpadilah adalah sosok Bobotoh yang teridentifikasi identitasnya sebagai oknum yang membawa flare ke stadion GBLA di laga kontra Persija Jakarta.

Melansir Bandung Ekspres, pasca dikeluarkan sanksi Komdis PSSI, manajemen Persib Bandung langsung bergerak mencari oknum suporter yang membawa flare ke GBLA. 

Belakangan diketahui, bahwa oknum suporter itu bernama Agi Nurpadilah. Persib kemudian memanggil Agi Nurpadilah dan memberikan hukuman yang berat.

BACA JUGA:Tetap Kompak Di Usia 13 Tahun, Komunitas Honda Tasikmalaya KHOTAK Punya Ratusan Anggota

Akibat ulahnya membawa flare ke stadion, Agi Nurpadilah dikenai sanksi larangan menyaksikan pertandingan Persib Bandung langsung di stadion seumur hidup.

Sanksi dari Persib kepada Agi Nurpadilah ini menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit Bobotoh yang bereaksi keras terhadap sanksi yang dikeluarkan Persib. 

Reaksi keras dari para pendukung Maung Bandung ini dapat dipantau di media sosial Twitter. Tidak sedikit yang menyayangkan sanksi tersebut.

Bahkan, ada yang menilai bukan hanya Agi yang seharusnya disanksi. Tapi, Panpel laga Persib vs Persija juga harus mendapat hukuman berat.

Protes keras salah satunya datang dari pengguna Twitter @KeenanKevin3. Dia kecewa dengan sikap Manajemen Persib. Bahkan, menyebutnya lebay.

BACA JUGA:2 Bom Sudah Disiapkan Terduga Teroris di Sleman, Sudah Siap Diledakan

BACA JUGA:Pengendara Avanza Merah di Depok Tewas Mengenaskan, Tubuh Dipenuhi Luka Sayatan

"“Ngadukung Persib bebelaan libur gawe, beak duit, berkorban waktu bahkan nyawa, ayeuna ngalakukeun kesalahan denda karena flare dibanned teu bisa nonton saumur hirup, lebay pisan aslina. (Nonton Persib sampai gak kerja, habis uang, berkorban waktu sampai nyawa, sekarang melakukan kesalahan dan memberi denda karena flare dan dilarang nonton seumur hidup)," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: