Bocah SD asal Karawang dengan Suara Merdu Kumandangkan Azan, Jadi Viral

Bocah SD asal Karawang dengan Suara Merdu Kumandangkan Azan, Jadi Viral

Sebuah video seorang siswa Sekolah Dasar (SD) asal Karawang mengumandangkan azan dengan suara merdu--

RADARCIREBON.COM - Seorang bocah sekolah dasar (SD) asal Karawang dites gurunya untuk mengumandangkan azan dengan suara yang merdu hingga kini viral di medsos.

Guru kelasnya mengetes seorang muridnya untuk mengumandangkan azan ternyata suaranya sangat merdu sekali hingga viral di media sosial.

Setelah diupload oleh Hafiz D’Academy di akun Instagram miliknya “@hafiz_arjun32 pada 27 Januari 2023, ternyata video ini menyebar.

Murid yang bernama Dani (12) merupakan siswa yang mengumandankan azan dengan suara merdu tersebut adalah murid dari Sekolah Dasar (SD) 4 Batujaya, Kabupaten Karawang yang masih duduk di bangku kelas 6.

BACA JUGA:Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Dilansir dari pojoksatu, Hafiz D’Academy mengaku kagum dan bangga ketika ada seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) bisa melantunkan suara adzan dengan merdu

Menurut Hafiz D’Academy yang menuliskan dalam postingannya di akun Instagram miliknya mengatakan, “Subhanallah, anak laki laki atas Nama Dani dari SDN Batujaya 4 Karawang viral seketika di media sosial, berkat adzan merdunya saat di tes Adzan oleh guru-gurunya, karna anak laki laki harus bisa adzan. Semua tercengang tidak menyangka akan bakat terpendam bocah laki laki dari keluarga sederhana ini,” katanya .

Lalu Dia juga menyampaikan bahwa mendapatkan Video Dani seorang murid kelas 6 Sekolah Dasar (SD) 4 Batujaya yang mengumandangkan suara adzan dengan merdu langsung dari guru kelasnya yang bernama Siti Hawa.

BACA JUGA:Terbukti Bersalah, Rionald Soerjanto Pria Asal Cirebon Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kasus Penipuan di PT ARI

“Video ini saya dapatkan langsung dari gurunya Dani yang adalah sahabat saya dan berbincang langsung dengan ibu Siti hawa gurunya tadi pagi Jumat 27 Januari 2023 pukul 07.30 WIB,” pungkasnya.

BACA JUGA:Ngeri! Rusia Keluarkan Robot Tempur, Siap Hancurkan Tank M1 Abrams dan Leoparf 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: