Kondisi Jalan Baru Kuningan Khususnya Caracas-Panawuan, Begini Keluhan Warga

Kondisi Jalan Baru Kuningan Khususnya Caracas-Panawuan, Begini Keluhan Warga

Foto udara jalan baru lingkar timur Kabupaten Kuningan. Dok. Foto: -Yuda Sanjaya-Radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM -- Jalan baru lingkar timur Kuningan viral lantaran jadi tempat nongkrong anak muda.

Di samping itu, manfaat jalan baru Kuningan tersebut memang sangat dirasakan warga. jalan ini terbentang dari Sampora menuju Ancara.

Menghubungkan rute Cirebon-Kuningan dan sebaliknya. Waktu tempuh Cirebon Kuningan lewat jalan baru memang lebih singkat dari rute sebelumnya.

Setelah resmi dibuka, rute jalan baru Kuningan tidak hanya jadi favorit para pengendara. Tapi juga anak muda yang asyik nongkrong menikmati suasana.

Biasanya, anak-anak muda nongkrong bergerombol dengan memarkirkan sepeda motor mereka di pinggir jalan. Kondisinya akan semakin ramai jika di hari libur.

BACA JUGA:Teddy Minahasa Akan Segera Disidang, Kasipidum Kejari Jakbar: Jadwalnya Kamis 2 Februari 2023

Polisi sempat beberapa kali melakukan penerteban anak-anak yang nonkrong di jalan baru tersebut. Yang terbaru belasan sepeda motor pun diangkut petugas untuk memberikan efek jera.

Aktivitas warga yang didominasi anak muda membuat jalan baru yang selesai dibangun selama 12 tahun ini semakin viral.

Nah, belakangan kondisi jalan baru lingkar timur Kuningan ini dikeluhkan oleh warga. Sebagian besar warga mengeluh dengan kondisi aspal yang mulai berlubang.

Selain itu, warga juga mengeluh rumput yang dibiarkan tumbuh liar dan lampu Penerangan Jalan Umum alias PJU yang letaknya teralalu berjauhan.

Hal ini membuat kenyamanan berkendara pada malam hari menjadi berkurang. Warga pun berharap segera ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Per 1 Februari 2023, Harga BBM Kembali Naik, Cek Harga dan Jenisnya

BACA JUGA:Tekan Inflasi, Jawa Barat Gelar Festival Makanan Berbahan Baku Lokal

"Memang bisa mempersempit waktu tempuh. Tapi kondisi aspalnya di beberapa bagian kurang mulus. Malah ada yang berlubang. Jadi," demikian dikatakan seorang pengemudi travel bernama Dani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: