CEGAH TAWURAN, Polisi Jagakarsa Bangun Sasana Tinju, Cirebon Bisa Gak Ya..

CEGAH TAWURAN, Polisi Jagakarsa Bangun Sasana Tinju, Cirebon Bisa Gak Ya..

Sasana tinju di Jagakarsa untuk cegah tawuran. Ilustrasi foto:-KoolShooters-pexels.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -- Polisi bangun sasana tinju untuk cegah tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sasana tinju ini dibangun oleh Polsek Jagakarsa dan gratis untuk semua kalangan. 

Polsek Jagakarsa punya tujuan khusus. Dengan membangun sasana tinju mereka berharap bisa mencegah aksi tawuran remaja danwarga setempat.

Di samping mencegah tawuran, polisi juga berharap dapat menekan peredaran narkoba di wilayah tersebut. Khususnya yang menyasar generasi muda.

Dikatakan oleh Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, warga setempat yang ingin berlatih tinju di sasana tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

BACA JUGA:Kondisi Jalan Baru Kuningan Khususnya Caracas-Panawuan, Begini Keluhan Warga

BACA JUGA:50 Tahun Terakhir, Angka Kematian Bayi di Jawa Barat Turun Signifikan

Tidak hanya itu, Polsek Jagakarsa juga sudah menempatkan pelatih khusus untuk mengasah bakat berinjtu anak-anak muda yang selama ini gemar tawuran.

Sasana tinju ini pun diberi nama Jagakarsa Figth Club yang disingkat JFC. 

"Bagi yang tertarik berlatih tinju bersama Polsek Jagakarsa bisa bergabung dalam wadah JAGAKARSA FIGHT CLUB (JFC) yang bekerjasama dengan para relawan pelatih dan Sasana RE Boxing Camp," kata Kompol Multazam Lisendra dikutip dari FIN.

Bagi warga Jagakarsa dan sekitarnya yang ingin bergabung caranya juga mudah saja. Polisi sudah menyiapkan tautan Google Form yang dapat diakses yaitu, https://forms.gle/4QyztJBxVaoS9o7h9.

Kapolsek memastikan tidak ada biaya yang dipungut kepada anggota klub. Adapun jadwal latihan di JFC dilaksanakan mulai Selasa pukul 16.00 WIB sampai selesai dan Sabtu pukul 08.00 WIB sampai selesai.

BACA JUGA:Teddy Minahasa Akan Segera Disidang, Kasipidum Kejari Jakbar: Jadwalnya Kamis 2 Februari 2023

Polsek Jagakarsa mencatat ada banyak peristiwa tawuran yang terjadi di wilayahnya. Pada 2022, diamankan belasan pelaku tawuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id