Bupati Kuningan Sewot, Namanya Dicatut Untuk Penipuan

Bupati Kuningan Sewot, Namanya Dicatut Untuk Penipuan

Bupati Kuningan Acep Purnama geram, namanya dicatut untuk modus penipuan. Dirinya mengimbau masyarakat berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pejabat Pemkab Kuningan.-Mumuh Muhyiddin-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Nama Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dicatut oleh pihak tertentu untuk modus penipuan.

Atas aksi penipuan dengan mencatut namanya itu, Bupati Kuningan dibuat geram.

"Saya pastikan itu sebenarnya hoax, itu gak benar," ucap Bupati Kuningan saat diwawancarai usai kegiatan pembagian sertifikat PTSL di Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciawigebang, Senin 31 Januari 2023.

Penipuan dengan mencatut nama Bupati Kuningan itu, ditenggarai untuk pembangunan sebuah masjid.

BACA JUGA:Bukan Shin Tae Yong Tapi Indra Sjafri yang Jadi Pelatih Timnas U-22, Begini Alasannya

BACA JUGA:Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Yetri, Sebut Nama dan Orangtua

Di hadapan media, Bupati Kuningan menghimbau kepada semua pejabat atau masyarakat untuk lebih berhati-hati jika ada permintaan sumbangan dengan mengatas namakan dirinya.

"Kalau ada yang menyampaikan itu, untuk pembangunan masjid atau apa, mohon konfirmasi aja dulu ke saya," kata Bupati Acep.

Apalagi permintaan sumbangan tersebut sedikit janggal, adanya pemberian cashback bagi siapa saja yang memberikan sumbangan.

Meski demikian, Bupati Acep akan mengapresiasi jika ada pihak tertentu yang benar-benar ingin membantu masyarakat dalam pembangunan seperti masjid dan lain-lain. 

BACA JUGA:Direktur Al Nassr Marah ke Ronaldo Setelah Kalah 3-1, 'Keluar dari Sini!'

BACA JUGA:CATAT, Jalan Baru Kuningan Lingkar Timur Selatan, Bakal Lewati Wilayah Ini

Hanya saja, dirinya menekankan agar tidak perlu adanya pemberian jasa tertentu kepada yang bersangkutan. 

"Sekali lagi yang kemarin terjadi itu bohong, hoax. Masyarakat harus cerdas, apalagi ada yang mengatasnamakan saya, Wakil Bupati dan pejabat-pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan, termasuk pejabat TNI Polri," imbau Bupati Acep. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: