HUT Ke-15, DPC Gerindra Kota Cirebon Gelar Syukuran

HUT Ke-15, DPC Gerindra Kota Cirebon Gelar Syukuran

Prosesi potong nasi tumpeng pada perayaan ulang tahun Partai Gerindra ke 15 di DPC Partai Gerindra, Jl Pekalipan, Kota Cirebon, Senin (6/2/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Ulang tahun Partai Gerindra ke 15 digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Di Kota Cirebon, ulang tahun Partai Gerindra ke 15 digelar secara sederhana. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Cirebon menggelar doa dan pemotongan tumpeng bersama kader dan simpatisan partai sebagai bentuk rasa syukur. Dilanjut dengan pembagian sembako.

"HUT ke-15 tahun Partai Gerindra  merupakan momentum memanaskan mesin partai memasuki tahun politik. Saya berharap tidak berbeda dengan yang tahun lalu. Bagaimana Gerinda bukan saja besar tapi bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Cirebon,"ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman ditemui radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Senin (6/2/2023).

Eman mengajak kepada seluruh kader untuk meninggalkan masa lalu dan menatap masa depan dengan optimis.

BACA JUGA:Master Hsing Yun Wafat di Usia 97 Tahun, Guru Besar Budhis Pendiri Fo Guang Shan

BACA JUGA:Cara Sederhana DPC Gerindra Rayakan HUT ke 15 Tahlil Bersama, sampai Koalisi Untuk Pilpres Gerindra - PKB

"Jika kita tidak terpecah belah, InsyaAllah kita bisa menang. Kita harus urun rembuk bagaimana caranya memenangkan Gerindra di Kota Cirebon dan menangkan Prabowo jadi Presiden RI,"ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana yang juga kader Partai Gerindra menuturkan, Partai Gerindra di Kota Cirebon masih solid.

"Di Kota Cirebon kita (Partai Gerindra) masih tetap solid untuk membangun parpol yang bisa berkontribusi kepada masyarakat di sekitar. Kita juga solid untuk menangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden,"tuturnya.

BACA JUGA:Pengakuan Oknum Perangkat Desa Karangbaru Kuningan Soal Kredit Fiktif, Bu Kadus Siap Mundur

BACA JUGA:Shopee Error Hari Ini, Berikut Langkah yang Harus Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: