Amanda Manopo Masih Jomblo, Banyak Pria Minder Melihatnya

Amanda Manopo Masih Jomblo, Banyak Pria Minder Melihatnya

Amanda Manopo--radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -Artis cantik Amanda Manopo usai putus pacaran dengan Billy Syahputra hingga kini masih jomblo.

Dan Amanda Manopo tidak mau mengungkap siapa kekasihnya sampai disebut masih jomblo setelah putus dengan Billy Syahputra.

Dengan tegas Amanda Manopo mengatakan bahwa urusan kekasih dan perasaan cinta adalah ruang privasi yang tidak harus diumbar.

Amanda mengaku kalau banyak pria yang minder melihatnya dengan karirnya saat ini.

BACA JUGA:Pohon Sakral Lengkapi Mitos Batu Jubleg di Situs Buyut Salam Kuningan

BACA JUGA:Toko Mebel Dilalap Si Jago Merah, Segini Kerugiannya

Seperti yang dikutip dari YouTube Trans TV Official, “Jujur sekarang tuh misalkan kayal dengan posisi aku yang sekarang, misalkan jadi public figure, terus banyak orang yang tahu tuh (laki-laki) pada minder,” ujarnya, Sabtu, 11 Feberuari 2023.

Artis yang dalam sinetron Ikatan Cinta berperan sebagai Andin ini mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang ingin menjadi kekasinya, namun itu tadi, karena posisinya kini lelaki itu pada mundur.

“Pada kayak, misalkan ada yang mau dekatin, atau apa. ‘Aduh siapa? Amanda Manopo enggak deh takut deh’ gitu. Banyak yang mundur kebanyakan,” sambung Amanda Manopo.

Dia menilai hal tersebut adalah hal yang wajar. Pasalnya, kehidupan artis memang tak pernah luput dari sorotan. “Iya pada ngeri pada takut, misalkan mungkin mereka pada mikir oh artis nih kehidupannya kayak gimana,” ujarnya.

BACA JUGA:Wow! Nikah di KUA Jadi Tren

BACA JUGA:Tidak Hanya Ciremai, Berikut Ini Gunung di Kuningan Yang Wajib Diketahui

Nyatanya, Amanda menganggap hubungan spesial adalah sesuatu yang privasi. Itulah sebab hingga kini dia tidak menunjukkan siapa pasangannya. Dengan kata lain, soal pasangannya saat ini, Amanda enggan berbicara lebih banyak.

Maka dari itu, ia saat ini sedang fokus menjadi wanita yang lebih baik. “Untuk sekarang gimana yah itu privasi sih,” pungkas Amanda Manopo.

BACA JUGA:Miris, Niat Berteduh saat Hujan Bocah 12 Tewas Tersengat Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: