Tak Hadir Dalam Rapat, Thomas Doll Kecewa dengan Shin Tae Yong

Tak Hadir Dalam Rapat, Thomas Doll Kecewa dengan Shin Tae Yong

Pelatih Persija Thomas Doll saat jumpa pers . Foto: -Amjad -JPNN

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan pertemuan dengan manajemen dan pelatih Persija Jakarta, terkait pemanggilan para pemain.

Pertemuan secara virtual tersebut merupakan pembahasan panggilan pemusatan latihan (TC) yang dibuat oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Akan Bertamu ke Rumah Orang Ini

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merasa sangat kecewa, usai pelatih Shin Tae Yong justru tidak hadir dalam rapat penting tersebut.

"Saya kecewa gak ada pelatih Shin Tae Yong, jadi artinya dengan tidak adanya Shin Tae Yong, tidak ada kontak sama sekali dengan Persija," kata Thomas Doll dalam konfrensi pers, Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA:Buntut Penangkapan Terduga Teroris di Talun, Formasina Desak Pemerintah Lakukan Ini

Menurutnya, pelatih Shin Tae Yong tidak menghargai dan menganggap adanya Persija Jakarta karena tidak menghadiri rapat virtual Pemusatan Latihan (TC).

Terlebih, pembahasan dalam rapat tersebut sangatlah penting karena menyangkut pertandingan Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.

"Saya tidak terima, saya merasa tidak respect sama sekali karena dia tidak bisa datang dalam pertemuan dan rasanya Persija tidak dipikirkan sama sekali," ucapnya.

BACA JUGA:Atalia Praratya Ridwan Kamil Mendorong Perempuan Kuasai Teknologi Digital

Rapat yang digelar pada saat jam makan siang, memakan waktu hanya satu setengah jam saja dan dipastikan tidak pernah ada jadwal latihan saat jam tersebut.

"Ini sebenarnya dilakukan di jam makan siang, di jam 1 siang dimana harusnya gak ada latihan sama sekali di jam tersebut, saya tidak mengerti," jelasnya.

BACA JUGA:Pemilih Muda Mendominasi Hak Pilih dalam Pemilu 2024 Mendatang

Pelatih Thomas Doll meminta pelatih Shin Tae Yong untuk bisa mengikuti cara di Indonesia, yang dimana sangat berbeda dengan negara asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase