Aston Tetap Jadi Market Leader

Aston Tetap Jadi Market Leader

CIREBON - Aston Cirebon mengisi malam pergantian tahun dengan berbagai acara menarik. Bahkan di tiga tempat sekaligus. Masing-masing menyajikan suguhan perayaan tahun baru dengan nuansa ceria. General Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, R Fajar Basuki mengatakan, acara dimulai dari Sappire Grand Ballroom yang diisi oleh penampilan Vierratale, Princess, dan Javin. Kemudian Pirates of Caribbean dengan pesta kembang api sebanyak 650 shoot yang digelar di Artesis Pool Side dan Oasis Bistro, serta Osmosis yang menyuguhkan penampilan Ditto Percussion. \"Di semua tempat kami buat acara dengan nuansa yang ramai. Suasana hati para tamu dibuat senang. Supaya kita bisa selalu ceria dalam menjalani hari-hari di tahun 2014,\" katanya kepada Radar, Selasa (31/12). Dengan tiga event sekaligus di malam pergantian tahun, Aston Cirebon mampu mencapai okupansi 100 persen. Seluruh kamar habis terjual. Begitu pun dengan acara Pirates of The Caribbean, lebih dari 300 seat terjual. \"Pencapaian yang sukses. Animo masyarakat Cirebon dan para pendatang bagus banget. Semula kami sediakan 180 seat hanya khusus outdoor (Artesis Pool Side, red) saja. Tetapi menjelang hari H, tingginya animo masyarakat membuat kami harus menambah 152 seat,\" ujarnya. Hal ini menunjukkan bahwa Cirebon sudah sangat menarik menjadi salah satu destinasi wisata. Apalagi, sebagai salah satu hotel bintang empat, Aston memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, fitness, spa, becak wisata maupun delman wisata. \"Liburan yang cukup dan ekonomis. Daripada keluar kota, macet. Banyak masyarakat wilayah Cirebon yang milih berlibur di Cirebon. Para pendatang pun mulai tertarik dengan Cirebon,\" tuturnya. Untuk itu, Aston Cirebon hadir dengan konsep yang selalu unik dan berbeda. Apalagi, di tahun 2014 akan banyak peluang untuk terus membenahi diri dan menjadi market leader. \"Kami akan mempertahankan diri sebagai market leader dan trendsetter. Kami melihat ada peluang di 2014 yang begitu besar. Berkaca dari 2013, akan ada pembenahan. Karena kami tidak pernah bosan untuk belajar dan mempelajari tren-tren yang sedang terjadi di kota-kota besar di dunia untuk diterapkan di sini,\" paparnya. Salah satunya dengan menghadirkan promo reguler yang mengikuti agenda kalender interasional. Mulai dari Imlek, Valentine, School Holiday, Ramadan, Idulfitri, Christmas, dan Tahun Baru. \"Tidak menutup kemungkinan, di tahun 2014 ini kami bisa meluncurkan banyak promo lainnya. Agenda kalender nasional pun bisa kami hadirkan promo. Harapannya, Aston Cirebon tetap menjadi pilihan bagi customer,\" jelasnya. (nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: