2 Warga Meninggal Dunia, Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Mundu

2 Warga Meninggal Dunia, Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Mundu

Mobil sedan Mercedes Benz bernopol B 2556 RJ yang menabrak dua orang hingga tewas diamankan di Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota, Sabtu (11/3/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Cirebon-Losari tepatnya Jl Raya Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon, Jumat malam (11/3/2023) masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Cirebon Kota.

Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang warga tewas seketika akibat tertabrak mobil sedan Mercedes Benz bernopol B 2556 RJ.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Cirebon Kota Ipda Rizwan ditemui radarcirebon.com di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mencari penyebab pasti kecelakaan tersebut.

"Kami masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pada Jumat malam (10/3/2023) sekitar pukul 22.00 WIB di Jl Raya Mundu,"katanya.

BACA JUGA:Gawat! Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Potensi Bahaya 7 Kilometer

BACA JUGA:Hyundai Sambut JAW 2023 dan Ramadan dengan Ragam Program Menarik untuk Konsumen

Ipda Rizwan menuturkan, pengendara serta penumpang mobil Mercedes Benz masih dalam pemeriksaan.

"Ada 3 orang saksi yang sudah kami mintai keterangannya yakni 2 orang terdiri sopir dan penumpang mobil, 1 orang warga di lokasi kejadian. Kecelakaan itu terjadi apakah sopir mengantuk atau akibat penyebab lainnya itu masih kami selidiki. Berdasarkan hasil tes urine-nya pun baik sopir maupun penumpangnya negatif. Usia pengendara mobil yakni 18 tahun diidentifikasi berinisial MRK (18), sedangkan penumpangnya  MMY (19),"tuturnya.

Untuk identitas korban, lanjut Kanit Laka, pihaknya masih mencari tahun satu orang korban yang belum teridentifikasi.

"Satu korban sudah teridentifikasi yakni bernama Endi Prayitno. Untuk korban yang satu lagi masih belum diketahui dan kami dibantu Tim Inafis Satreskrim sedang melakukan identifikasi sidik jari korban. Menurut sejumlah saksi, saat itu kedua korban usai makan nasi goreng dan sedang berada di pinggir jalan,"ujarnya.

BACA JUGA:Suzuki Pamerkan 7 Model yang Memikat Kaum URBAN di GJAW 2023

BACA JUGA:9 Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran di Dekat TMII, Kini Diamankan Polisi

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kali ini, sebuah mobil sedan mewah jenis Mercedes bernopol B 2556 RJ terguling dan menabrak dua orang warga hingga tewas.

Keterangan sementara yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Jumat malam (11/3/2023). Awalnya, sekitar pukul 22.00 WIB mobil sedan maut itu melaju kencang dari arah Kanci atau arah Jawa menuju arah Kota Cirebon.

Namun, sesampainya di Jalan raya Mundu (Pantura), Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mobil sedan itu oleng ke arah kiri lalu menabrak dua orang yang sedang berada di TKP.

Akibatnya korban diketahui  bernama Endi Prayitno, warga Jl Kembang, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan Kota yang kini tinggal di Mundu dan  seorang korban lagi yang belum diketahui identitasnya tewas seketik di lokasi kejadian.

BACA JUGA:SIS Umumkan Harga Produk Andalannya Grand Vitara di GJAW 2023

BACA JUGA:Mitsubishi XFC Concept Menyapa Masyarakat Kota Medan

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Polisi. Petuga Polsek Mundu dan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

Sedangkan pengemudi mobil sedan beserta penumpangnya diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota guna menjalani pemeriksaan. (rdh)

BACA JUGA:Kolaborasi Dunia Pendidikan Majukan Sektor Pariwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: