Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

Mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Majlis Syuro PKS Ahmad Heryawan alias Aher mengikuti Apel Siaga Pemenangan di Sumedang. Foto:-Jabar ekspres-

Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga meminta kader PKS jangan ragu atau kaku untuk bisa masuk dan berinteraksi kebanyak segmen masyarakat.

”Hal itu harus dilakukan dalam rangka menyambut prosesi pemilu 2024 yang hanya tinggal sebentar lagi. Ini semua untuk memenangkan PKS dan presiden yang kita usung,” tandasnya.

Dalam Apel Siaga Pemenangan itu, dilakukan pula pembacaan ikrar Pemenangan PKS dan Pemenangan Presiden Anies Baswedan yang dipimpin oleh Kang Aher dan diikuti oleh ribuan peserta Apel Siaga Pemenangan.

”Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota dan simpatisan PKS, khususnya PKS Kabupaten Bandung, meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu di 2024 mendatang,” katanya.

BACA JUGA:Syarat Ikut Mudik Gratis Kemenhub 2023, Cek Rutenya Juga di Sini, Awas Kehabisan

BACA JUGA:Tentang Kopi, Tempat Nongkrong Baru di Cirebon, Masih Ada Promo Nih

Selain Apel Siaga Pemenangan, di tempat yang sama, dilaksanakan pula pelantikan 1.500 anggota pratama DPD PKS Kabupaten Bandung. 

Sementara itu, Anies Baswedan pulang kampung ke Kuningan dalam agenda bertajuk Munggahan.

Munggahan merupakan tradisi masyarakat di Kabupaten Kuningan yang tinggal di perantauan, untuk pulang ke Kota Kuda sebelum Bulan Ramadhan.

Karenanya, agenda Anies Baswedan ke Kuningan kali ini, menggunakan tajuk munggahan. Sejak Sabtu, 11, Maret 2023, mantan Gubernur DKI Jakarta itu, sudah ada di tanah kelahirannya dan melakoni sejumlah agenda.

Salah satunya bertemu dengan warga di Masjid Agung Syairul Islam Kuningan. Nampak warga antusias hadir untuk bertemu dengan tokoh kelahiran kota kuda itu. (jabar ekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: