Ajak Customer Rasakan All New Ayla, Daihatsu Cirebon Gulirkan Promo Daifit 2023

Ajak Customer Rasakan All New Ayla, Daihatsu Cirebon Gulirkan Promo Daifit 2023

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon, Vincetius Allen Budiono dalam acara Custoner Gathering dan Launching All New Ayla, Sabtu (18/3) bertempat di Pizza Hut Pemuda Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mengajak para customer loyal untuk merasakan pengalaman baru berkendara dengan All New Astra Daihatsu , PT Astra Daihatsu CIREBON gelar Custoner Gathering dan Launching All New Ayla, Sabtu (18/3).

Bertempat di Pizza Hut Pemuda Cirebon, selain bisa melakukan test drive, para customer juga diajak untuk makan bersama dan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian unit mobil yang dilakukan selama acara tersebut.

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon, Vincetius Allen Budiono menuturkan All New Astra Daihatsu Ayla senantiasa hadir untuk melengkapi kebahagiaan keluarga Indonesia.

New Ayla hadir menggunakan platform baru D.N.G.A dan desain yang stylish membuat tampilan mobil ini lebih fresh dan sporty.

BACA JUGA:Nasi Kareng, Kuliner Khas Kuningan Digemari Presiden SBY

All New Daihatsu Ayla dirancang untuk menjadi mobil yang efisien dan ekonomis dengan mesin yang hemat bahan bakar dan desain yang kompak.

"Pada acara ini kami mengundang customer loyal dan pelanggan lama hadir merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ayla, sebelum acara dimulai sudah ada sekitar 60 pelanggan yang melakukan pendaftaran online untuk mengikuti kegiatan ini," terangnya.

Kegiatan ini digelar sekaligus menjawab kebutuhan kendaraan baru masyarakat jelang mudik di Hari Raya Idul Fitri.

Untuk itu, selama acara gathering, Daihatsu memberikan beragam penawaran menarik seperti hadiah langsung untuk pemesanan mobil, subsidi DP dan free admin untuk pembelian dengan kredit, dan cashback AstraPay senilai Rp3juta untuk trade in melalui Mobil88.

BACA JUGA:CUAN NIH! Kuningan Punya Jalan Baru Lingkar Barat, Harga Tanah Langsung Naik

"Jelang momen mudik di Hari Raya Idul Fitri biasanya terjadi kenaikan sekitar 30%, tahun ini kami optimis akan lebih dari itu karena hingga kini penjualan dari Februari ke maret 2023 sudah terjadi peningkatan sebesar 30%," jelasnya.

Bagi customer yang belum bisa mengikuti acara customer gathering, tetap bisa mendapatkan penawaran ini selama bulan Ramadan.

Dapatkan beragam program menarik tersebut khusus untuk pembelian selama bulan Ramadan dengan promo Daihatsu Idul Fitri (Daifit).

Dengan membeli mobil baru hingga akhir bulan April, customer berkesempatan mendapatkan Umroh gratis untuk 9 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: