Ajak Customer Rasakan All New Ayla, Daihatsu Cirebon Gulirkan Promo Daifit 2023

Ajak Customer Rasakan All New Ayla, Daihatsu Cirebon Gulirkan Promo Daifit 2023

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon, Vincetius Allen Budiono dalam acara Custoner Gathering dan Launching All New Ayla, Sabtu (18/3) bertempat di Pizza Hut Pemuda Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Kang Maman Tidak Setuju Menkeu Sri Mulyani Didesak Mundur

"Akan diundi secara nasional dan dan dipastikan didapatkan oleh setiap provinsi, berlaku untuk pembelian mobil tipe apapun," ungkapnya.

Allen menargetkan ada 30 SPK selama kegiatan gathering berlangsung. Pihaknya juga akan menggelar customer gathering di Indramayu pekan depan untuk memberikan kemudahan para customer mencoba berkendara dengan New Ayla.

Ia pun menambahkan saat ini adalah saat yang tepat untuk melakukan pemesanan mobil baru untuk mudik, karena biasanya pengiriman mobil baru akan terhenti sementara seminggu jelang Lebaran.

"Pengiriman mobil baru sendiri akan dilakukan pada tanggal 20 ini, sehingga customer yang memesan saat ini sudah bisa mendapatkan kendaraan barunya maksimal di tanggal 21, tentunya dengan penawaran yang sangat menarik dan menguntungkan," tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: