GM FKPPI Kota Cirebon Gelar Takjil On The Road Bareng Kodim 0614

GM FKPPI Kota Cirebon Gelar Takjil On The Road Bareng Kodim 0614

GM FKPPI Kota Cirebon bersama Kodim 0614/Kota Cirebon melakukan menggelar Takjil On The Road di depan Makodim Jl Pemuda, Minggu (26/3/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/ Polri (GM FKPPI) Kota Cirebon bersama Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Takjil On The Road.

Kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadan. 

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Makodim 0614 Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Minggu (26/3/2023).

Dengan senyum, sapa dan salam, anggota GM FKPPI Kota Cirebon dan personel Kodim 0614 membagikan takjil tersebut kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial, juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Pasiter Kodim 0614/Kota Cirebon, Kapten (arm) Toto kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Kapten Toto menuturkan,  Takjil On The Road tersebut membantu masyarakat yang masih berada di perjalanan untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:Timnas Israel Ditolak, FIFA Langsung Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Indonesia Bisa Kena Sanksi

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi warga yang hendak buka puasa namun kebetulan masih di jalan," tuturnya.

Di tempat yang sama, Dani Jaelani, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon mengatakan, kegiatan Takjil On The Road salah satu agenda rutin dari GM FKPPI Kota Cirebon.

Dilaksanakan untuk mengisi kegiatan positif selama bulan suci Ramadan bersama Kodim 0614/Kota Cirebon.

"Tujuan dari kegiatan Takjil On The Road ini adalah untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, GM FKPPI dan TNI dengan sarana berbagi takjil buka puasa," katanya. 

BACA JUGA:Jembatan Pelangi Perbatasan Kuningan dan Ciamis Putus, 2 Kepala Daerah Video Call di Ujung Jembatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: