Lihat! Golok yang Digunakan Komplotan Perampok Asal Serang di Cirebon, Karyawan Alfamart Diseret dan Disekap

Lihat! Golok yang Digunakan Komplotan Perampok Asal Serang di Cirebon, Karyawan Alfamart Diseret dan Disekap

Barang bukti senjata tajam jenis golok yang digunakan komplotan perampok asal Serang Banten saat beraksi di Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Komplotan perampok asal Serang, Banten beraksi di Cirebon dengan sasaran minimarket. 

Para pelaku menyasar minimarket yang akan tutup pada malam hari kemudian menguras uang yang ada di dalam brangkas.

Salah satu tempat kejadian perkara alias TKP yaitu Alfamart di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa perampokan Alfamart di Wilayah Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon ini terjadi pada Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukl 22.10 WIB.

Para pelaku berangkat dari Serang di hari yang sama kemudian tiba di wilayah Kabupaten Cirebon dan langsung mencari sasaran minimarket yang akan tutup.

“Saat minimarket akan tutup biasanya rolling door masih setengah terbuka, momentum itu lah yang dimanfaatkan oleh kawanan perampok ini,” tutur Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman.

BACA JUGA:Kronologi Perampokan Alfamart Gempol Kabupaten Cirebon, Komplotan Sadis dari Serang Banten

Tidak hanya itu, para pelaku juga mengancaman dua karyawan minimarket dengan menggunakan senjata tajam.

Senjata tajam yang digunakan jenis golok. Di bawah ancaman golok itu lah dua karyawan Alfamart Gempol diseret ke ruangan belakang tempat brangkas penyimpanan uang.

Pelaku memaksa karyawan membuka brangkas, kemudian menguras uang yang ada di dalamnya.

Setelah berhasil mengambil uang kemudian karyawan Alfamart dikunci di dalam ruangan. Para pelaku kemudian melarikan diri dengan leluasa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengungkapkan, komplotan perampok asal Serang Banten ini berjumlah empat orang.

Mereka adalah SU, M, SA dan D. Tiga pelaku berasal dari Serang, sedangkan satu pelaku lainnya  yakni D tinggal di Tigaraksa, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: