Kronologi Perampokan Alfamart Gempol Kabupaten Cirebon, Komplotan Sadis dari Serang Banten

Kronologi Perampokan Alfamart Gempol Kabupaten Cirebon, Komplotan Sadis dari Serang Banten

Tiga pelaku perampokan Alfamart di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon diringkus polisi. Foto: -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kronologi perampokan Alfamart di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Para pelaku berhasil diringkus polisi.

Anggota Satreskrim Polresta Cirebon memburu para pelaku hingga ke Serang, Banten. 

Keempat pelaku sudah berhasil diamankan bersama barang bukti yang digunakan ketika melakukan aksi perampokan Alfamart di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Barang bukti yang diamankan polisi berupa senjata tajam, mobil serta pakaian yang digunakan komplotan perampok asal Serang, Banten, tersebut.

Adapun, para tersangka yang berhasil diringkus polisi berinisial SU, M, SA dan D. Tiga tersangka berasal dari Serang. Sedangkan tersangka D berasal dari Tigaraksa, Tangerang. 

Berbeda dari ketiga rekannya yang ditahan di Polresta Cirebon, tersangka D ditahan di Polres Cirebon Kota karena ada TKP di wilayah Kota Cirebon.

Sementara itu, kronologi perampokan Alfamart Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon bermula pada hari Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Seru untuk Teman Ngabuburit dari Berbagai Genre, Ada Karya Anak Bangsa

Komplotan perampok ini berangkat dari Serang, Banten pada pukul 17.00 WIB menuju Kabupaten Cirebon.

Sebelum berangkat, masing-masing tersangka sudah mempersiapkan senjata tajam jenis golok.

Sekitar pukul 21.30 WIB, mereka tiba di wilayah Kabupaten Cirebon. Kemudian mencari sasaran minimarket yang akan tutup.

Sekitar pukul 22.10 WIB, para pelaku tiba di sebuah Alfamart di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Mobil yang digunakan para tersangka berhenti di parkiran Alfamart tersebut.

Tersangka inisial D, SA dan SU masuk turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam Alfamart kemudian menodongkan senjata tajam mereka ke arah karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: