Buka Puasa Bersama Ratusan Pelaku Pariwisata Ciayumajakuning, Bakpia Jogkem Group

Buka Puasa Bersama Ratusan Pelaku Pariwisata Ciayumajakuning, Bakpia Jogkem Group

Foto bersama Bakpia Jogkem Group usai buka puasa bersama dan silaturahmi bersama para pelaku pariwistaa di Ciayumajakuning. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Bakpia Jogkem Group menggelar acara buka puasa bersama dan silaturahmi bersama para pelaku pariwisata di Ciayumajakuning, Kamis (30/3/2023).

Bertempat di Grage Grand Business Hotel Cirebon, kegiatan ini diikuti oleh 650 pelaku pariwisata yang terdiri dari agen biro pariwisata, tour guide, tour leader, PO bus, dan para driver.

Direktur Utama Bakpia Jogkem , Ariyanto SE Mpar menuturkan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar untuk mengunjungi para pelaku pariwisata yang hingga saat ini menjadi mitra Jogkem Group. 

Setelah dua tahun dilanda pandemi, melalui gelaran ini Bakpia Jogkem Group ingin menyapa kembali para pelaku pariwisata untuk bersiap menghadapi tahun 2023. 

Kegiatan ini pun digelar di beberapa kota seperti Temanggung, Semarang, Pemalang, Cirebon, Tasik, Purwekerto, Bumiayu, dan Jogja. 

"Para pelaku pariwisata ini merupakan mitra kami, mereka sering membawa para tamunya ke tempat kami kini giliran kami yang menyapa mereka," jelasnya.

BACA JUGA:Banjir Kota Cirebon Tadi Malam yang Terparah, Sekda: Limpahan dari Kuningan

BACA JUGA:Soal Ganjar Pranowo dan Koster Menolak Israel, Coach Justin: Ini Ada Perintah dari Partai!

Kegiatan kali ini juga menjadi salah satu kesiapan Bakpia Jogkem Group dalam menyambut geliat pariwisata di tahun 2023. 

Seperti trend tiap tahun, geliat pariwisata akan mulai meningkat usai momen libur lebaran. 

Pihaknya kini sedang melakukan pengembangan di daerah Utara Yogyajarta. Akan ada satu titik cabang baru di jalan kaliurang Jogja. 

Pasalnya tingkat kunjungan di daerah ini cukup tinggi selain di Sleman dan Gunung Kidul. 

Cabang baru ini akan menjadi pusat oleh-oleh Jogja yang terintegrasi dengan museum bakpia, restaurant, pusat oleh-oleh, dan mini market. 

"Saat ini kami memiliki 4 toko bakpia Jogkem dan dua restoran yakni Restoran Sekar Wangi dan Restoran Jamur Jawon, adapun cabang baru di wiayah Utara ini akan hadir di tahun ini," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: