Cerita Lain Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan, Si Bungsu Selamat Karena Pulang Duluan

Cerita Lain Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan, Si Bungsu Selamat Karena Pulang Duluan

Jono, orang tua almarhum Jamaludin menceritakan sebelum kejadian yang melibatkan mobil dinas Bupati Kuningan.-Dok-Radar Kuningan

BACA JUGA:Pertamina Bentuk Satgas RAFI, Jamin Penuhi Layanan Energi di Jawa Bagian Barat selama Ramadan dan Idul Fitri

"Untungya dianterin dulu pulang," ucap Tati, nenek Alifah Fauziah.

Jono kini hanya bisa pasrah, kejadian yang menimpa anak dan menantunya tersebut merupakan musibah yang tidak bisa dihindari.

"Saya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, ini mah takdir," ucap Jono.

Selepas kejadian, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyempatkan diri mendatangi keluarga korban meninggal di Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Senin malam 3 April 2023.

BACA JUGA:Imunisasi Polio, Pemkot Targetkan 23.157 Anak di Kota Cirebon

Kedatangan bupati ke rumah duka didampingi sejumlah pejabat Pemkab Kuningan. Termasuk Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan, Indra Bayu Permana.

Keluarga korban menerima kedatangan bupati yang malam itu mengenakan peci hitam, kaos dan jaket. 

Bupati Acep duduk bersimpuh tak jauh dari keranda korban kecelakaan. Mata orang nomor satu di Kabupaten Kuningan itu nampak berkaca-kaca 

Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana mengatakan, untuk para korban, Pemerintah Kabupaten Kuningan akan menanggung semua biaya.

BACA JUGA:Sekjen Partai Gelora Ajak XTC Kota Cirebon Kolaborasi

"Baik untuk perawatan dan untuk pemulasaraan jenazah, juga untuk korban meninggal dunia kami akan bertanggung jawab sepenuhnya," ujar Indra Bayu.

Indra menambahkan, untuk saat ini kondisi Bupati Kuningan Acep Purnama dalam keadaan baik dan memohon maaf kepada para korban karena kejadian ini.

"Pak Bupati telah memerintahkan Sekretaris Daerah untuk mengurus segala kerugian yang ditimbulkan karena kejadian ini. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," tutur Indra. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: