IM3 dan Tri Usung Semangat Satu Kebersamaan

IM3 dan Tri Usung Semangat Satu Kebersamaan

AVP-Head of Branch Sales Cirebon IM3, Teddy Kusmayudi dan Branch Sales Manager Cirebon Tri, Sofyan Lesmana Samsudin dalam Media Meet Up Satu Kebersamaan yang digelar di Niri Cafe, beberapa waktu lalu.-Apridista Siti Ramadhani-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengusung semangat Satu Kebersamaan dalam merayakan datangnya bulan suci Ramadan 1444 H. 

Dalam kegiatan Media Meet Up Satu Kebersamaan yang digelar di Niri Cafe, b2eberapa waktu lalu pihaknya memaparkan  program spesial Ramadan yang dihadirkan IOH. 

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menuturkan melalui dua brand sekaligus, yakni IM3 dan Tri, IOH menghadirkan sejumlah program spesial Ramadan. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

 

Sesuai dengan semangat Satu Kebersamaan, Indosat mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut Marbot. Peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid, sehingga tak jarang kehadiran mereka terabaikan oleh publik.

BACA JUGA:China Minta Israel Hentikan Aksi yang Bisa Tingkatkan Ketegangan dengan Palestina

BACA JUGA:Biadab! Oknum Guru Agama Lakukan Tindakan Asusila, Korbannya 16 Murid

 

 

Padahal, peranan marbot sangat besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah umat Muslim, terutama di bulan Ramadan ini dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di masjid.

"Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh pelanggan ikut mencari keberkahan lewat berdonasi kepada para marbot sambil memaknai semangat Satu Kebersamaan sehingga kita dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama keluarga terdekat, tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi namun luput dari perhatian kita," paparnya. 

 

 

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program donasi ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka sejak 12 Maret hingga 12 April 2023. Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia.

Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respon positif dari penerima dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Nih Strategi BPNB atas Potensi Bencana Alam Selama Arus Mudik-Balik Lebaran 2023

BACA JUGA:Tak Mau Ketinggalan, Giliran Zulkifli Hasan Bakal Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

"IM3 dan Tri juga berduet memberikan beragam promo bagi pelanggan, sehingga mampu menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dalam terhubung satu sama lainnya di momen kebersamaan Ramadan, seperti berbuka puasa bersama hingga momen silaturahmi bersama orang terdekat dan keluarga," paparnya. 

 

 

Lebih lanjut ia menghadirkan, di momen Ramadan kali ini IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi. Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan, hingga mencari rute mudik terbaik.

"IM3 memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota," terangnya. 

BACA JUGA:Jadwal One Way di Jalan Tol Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

BACA JUGA:Gudang Penyimpanan Benang di Tangerang Terbakar, Begini Kronologinya

 

 

IM3 juga berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar pada 16 titik di penjuru Indonesia. 

 

 

Sementara itu, District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana menjelaskan Indosat melalui brand Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di bulan Ramadan. Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145ribu plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari.

Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat y (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20ribu.

"Tri juga turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI yakni kompetisi karya video di media sosial dengan tema 'Bersama Jadi Makin Asik', yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023.  Serta Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+," pungkasnya. (apr) 

BACA JUGA:OTT Bupati Kepulauan Meranti, KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka

BACA JUGA:Atalia Ridwan Kamil: Keterbatasan Bukan Penghalang untuk Berekspresi

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: