Indonesia vs Lebanon: Laga Uji Coba Sebelum Berjibaku di SEA Games Kamboja

Indonesia vs Lebanon: Laga Uji Coba Sebelum Berjibaku di SEA Games Kamboja

Timnas Indonesia-Istimewa-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Sebelum bertolak ke Kamboja untuk mengikuti gelaran SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 bakal meladeni Lebanon.

Ya, Timnas Indonesia U-22 bakal memantapkan seluruh skema taktik menjelang SEA Games 2022 dengan laga uji coba.

BACA JUGA:Besaran Zakat Fitrah untuk Wilayah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Cirebon Berapa ya ?

Untuk memantapkan skema tersebut, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Lebanon.

Sekedar Informasi, pertandingan uji coba melawan Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba sebanyak dua kali kontra Lebanon yaitu pada Jumat, 14 April 2023 dan Minggu, 16 April 2023.

BACA JUGA:Laknat! Oknum Pimpinan Ponpes di Batang Ditangkap Polisi Lantaran Cabuli Santriwatinya, Korban 17 Orang

Dalam pertandingan uji coba melawan Lebanon bertujuan untuk menemukan kekompakan pada pemain timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2023.

Pemain Timnas Indonesia U-22, Bagas Kaffa mengatakan rekan satu timnya sudah mempersiapkan dengan baik berbagai macam materi yang telah diberikan oleh Indra Sjafri.

Pada laga uji coba melawan Lebanon yang akan berlangsung sebanyak dua kali yang akan digelar pada tanggal 14 dan 16 April 2023, ia sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya demi tampil maksimal pada ajang SEA Games 2023.

BACA JUGA:Diingatkan Lagi, Cuti Bersama Lebaran 2023 Jatuh Pada Tanggal…

"Kita sudah mempersiapkan dengan baik apa yang diberi materi dari pelatih. Kita sebisa mungkin bisa menerapkan dengan baik," ujar Bagas dalam keterangannya, dikutip dari Instagram PSSI, Rabu 12 April 2023.

Bagas Kaffa menambahkan, siap memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia U-22 dalam perhelatan SEA Games 2023 dan yang terdekat melawan Lebanon.

"Apa yang jadi tugas pemain juga sebisa mungkin kita berikan yang terbaik juga," kata Bagas Kaffa. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: