TERLALU! Begal Payudara Beraksi, Bikin Resah Warga Persil Cirebon, Begini Nasib Pelaku

TERLALU! Begal Payudara Beraksi, Bikin Resah Warga Persil Cirebon, Begini Nasib Pelaku

Pelaku begal payudara beraksi di Jalan Persil, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, aksinya terekam CCTV. -Tangkapan layar CCTV-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Begal payudara beraksi di Kampung Persil, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Aksi pria yang menggunakan sepeda motor bebek warna hitam itu, membuat resah warga khususnya kaum wanita. 

Apalagi, jalan yang berada di belakang Kampus IAIN Syekh Nurjati tersebut terbilang sepi. Sehingga pelaku dapat berulang kali beraksi di lokasi tersebut.

"Kejadian sudah berulang kali dengan pelaku yang sama," kata salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut, kepada radarcirebon.com, Kamis, 13, April 2023.

BACA JUGA:Persempit Peredaran Uang Palsu Jelang Pemilu, Ini yang Sudah Dilakukan BI

Namun saat ini, kasus begal payudara yang kerap beraksi di Jalan Persil tersebut sudah ditangani Polsek Kesambi, dan diserahkan ke Unit PPA Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana mengatakan, kasus ini ditangani oleh Unit PPA. "Sudah diserahkan ke polres, sudah ditangani Unit PPA," kata Kapolsek saat dihubungi pada waktu sahur.

Aksi pelaku juga terekam CCTV yang dikirimkan warga kepada redaksi. Saat beraksi, pelaku nampak mengincar seorang wanita berpakaian hitam.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban, lalu mengarahkan tangannya. Kejadian yang terekam CCTV pada 12, April 2023. Namun, ditengarai aksi ini sudah dilakukan berulang kali.

BACA JUGA:Deklarator PKB Cirebon Sebut Ada Pihak yang Mengacak-acak Partainya, Siapakah Dia?

Sementara itu, saat dihubungi Kanit PPA Polres Cirebon Kota, Ipda Imam Hendro mengaku sudah mendapatkan laporan. Namun, terkait detil terkait kejadian ini, akan disampaikan kemudian.

"Korban infonya malam sudah lapor. Untuk lebih jelas nanti pagi saya konfirmasi lagi. Nanti pagi saya infokan ya kalau sudah di kantor," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: