Hendak Cuci Motor di Losari, Warga Majalengka Tewas Akibat Serangan Jantung

Hendak Cuci Motor di Losari, Warga Majalengka Tewas Akibat Serangan Jantung

Kusaeri warga Kabupaten Majalengka meninggal dunia di tempat pencucian motor Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Kamis 13 April 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Diduga akibat sakit serangan jantung, Kusaeri (47) warga Desa Rajawangi, Kecamatan Luwimunding, Kabupaten Majalengka meninggal dunia di tempat pencucian motor dan mobil Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis sore 13 April 2023 sekitar pukul 16.00 WIB di tempat cuci motor dan mobil milik Ny Sobiroh.

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Pemkab Cirebon Distribusikan 35 Ribu Rantang Makanan untuk Masyarakat

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya sore itu korban mendatangi tempat cucian tersebut untuk mencuci motornya.

Namun, setelah korban memarkir sepeda motornya untuk dicuci tiba-tiba mengalami sesak nafas, lalu korban tiduran di teras tempat cucian motor tersebut dengan posisi terlentang.

BACA JUGA:30.000 Guru di Wilayah 3T Kembangkan Potensi Profesi School Development Program 'Putera Sampoerna Foundation''

Namun, saat seorang pegawai tempat cuci motor tersebut mendekati dan mem korban tidak ada reaksi. Karena takut, pihaknya melapor ke Polsek Losari

Petugas dari Polsek Losari bersama tim medis dari Polsek Losari yang tiba di lokasi langsung memeriksa kondisi korban.

BACA JUGA:Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik, 4.500 Personel Gabungan Disiagakan

Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Petugas juga menemukan obat-obatan dari RS Sumber Waras di kantong plastik milik korban.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan atau pembunuhan. Korban meninggal diduga terkena serangan jantung. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase