Beri Himbauan sambil Menghibur Pemudik, Kapolres Majalengka Datangi Rest Area

Beri Himbauan sambil Menghibur Pemudik, Kapolres Majalengka Datangi Rest Area

Untuk memberikan himbauan sekaligus menghibur para pemudik, Kapolres Majalengka dan jajaran mendatangi langsung rest area Tol Cipali, Jumat 14 April 2023.-Ist-Radar Cirebon

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Untuk menghibur para pemudik yang sedang istirahat, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK mendatangi mereka di rest area.

Kedatangan AKBP Indra Novianto ke rest area KM 166 Tol Cipali Majalengka itu, bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat.

Bersama jajaran Polres Majalengka, Kapolres mendatangi satu persatu rombongan pemudik di rest area untuk memberikan hiburan sebagai penyemangat dalam perjalanan.

Kegiatan menyapa pemudik di rest area, dilakukan jajaran Polres Majalengka sekaligus untuk memberikan himbauan kepada mereka.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Melewati Jalan Turunan Curam

BACA JUGA:Jamkrindo Bagikan 573 Paket Sembako dan Santunan di Berbagai Daerah

Seperti dilakukan kepada rombongan pemudik tujuan Yogyakarta, Kapolres bersama rombongan berbincang dan bercanda seputar perjalanan.

"Menyapa pemudik yang sedang beristirahat di rest area Tol Cipali tujuan Yogyakarta," ucap AKBP Indra Novianto, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan menyapa langsung pemudik ini, dipimpin langsung Kapolres Majalengka dan didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman, SKom dan para PJU Polres Majalengka.

AKBP Indra Novianto mengatakan, tujuan menyapa para pemudik tersebut untuk memberikan hiburan sekaligus himbauan.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kepadatan di Rest Area, Pemudik Hindari Jam-Jam Ini

BACA JUGA:TNI Gadungan Asal Cigugur Beraksi di Cirebon, Kenalan dengan Perempuan Lewat Aplikasi TAN TAN

Dijelaskan Indra, keberadaan rest area di jalan tol harus dipergunakan sebaik-baiknya, agar stamina para pemudik tetap terjaga.

"Di rest area KM 166 ini, kami memberikan himbauan terhadap para pemudik untuk melepas lelahnya dan meneruskan perjalanannya,” kata Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: