Sambut Universitas Muhammadiyah Ahmad Dahlan, 3 Sekolah Tinggi Muhammadiyah Gelar Pesantren Ramadan

Sambut Universitas Muhammadiyah Ahmad Dahlan, 3 Sekolah Tinggi Muhammadiyah Gelar Pesantren Ramadan

Tiga Sekolah Tinggi yang ada di bawah Muhammadiyah, STIKes Ahmad Dahlan Cirebon, STIKes Muhammadiyah Cirebon, dan STF Muhammadiyah Cirebon menggelar Pesantren Ramadan 1444 H bersama-sama pada Minggu (16/4) dalam rangka menyongsong Universitas Muhammadiyah-Jerrel T-radarcirebon

Terpisah, Ketua Panitia Pesantren Ramadan 1444 H, Marwati SSos Ners MKep menyampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk menguatkan diri dalam menghadapi tantangan-tantangan disrupsi yang mungkin terjadi dalam beberapa waktu mendatang. 

“Mudah-mudahan kita semakin kuat. Karena kalau kita berangkat dari bersama-sama, Insyallah hasilnya akan lebih baik. Maka dengan kita memperkuat ukhuwah, kami bisa saling mengenal dan kedepannya saling kerjasama,” tutupnya. 

BACA JUGA: Belum Seminggu, Kecelakaan di Jalan Tol Sudah Renggut 9 Korban Jiwa

BACA JUGA: Kecelakaan Pemudik di Tol Kanci - Pejagan, Berikut Identitas Pengemudi dan Korban

Sekadar informasi, nantinya ketika menjadi Universitas Muhammadiyah Ahmad Dahlan (UMMADA) Cirebon akan terdapat beragam prodi seperti S1 Farmasi dan Profesi Apoteker, D3 Farmasi, D3 Keperawatan, D3 Administrasi Rumah Sakit, S1 Keperawatan dan Ners, D3 Kebidanan, S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Akuntansi, dan Manajemen. (jrl)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: