TERUNGKAP! Alasan Inara Rusli Tak Segera Cerai dari Virgoun Meski Sudah Terbukti Selingkuh

TERUNGKAP! Alasan Inara Rusli Tak Segera Cerai dari Virgoun Meski Sudah Terbukti Selingkuh

Virgoun bersama sang istri, Inara Rusli. Foto:-virgoun_-Instagram

Akan tetapi, semua pernyataan dari Virgoun tersebut hanya omong kosong. Semua yang tertulis di atas kertas tersebut tidak dia tepati.

Hal ini membuat mantan anggota girl band Bexxa tersebut bereaksi karena merasa dimanipulasi oleh suami sendiri.

Meski demikian, Inara tidak segera menggugat cerai sang suami. Keputusan Inara untuk berpisah dari Virgoun tampaknya tidak semudah yang diperkirakan publik.

Menurut Inara, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum melakukan perceraian. Dia hanya mengisyaratkan bahwa hanya tuhan yang tahu apa yang bakal terjadi kedepannya.

“Wallahualam, kita lihat nanti saja," tulis Inara Rusli.

"Bukan saya nggak bisa langsung pergi gitu aja, tapi saya yakin pernikahan itu bukan tentang saya dan dia saja. Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orang tua dan keluarga kami. Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya, insyaallah,” imbuhnya.

Sementara itu, perselingkuhan Virgoun dengan TAA telah diketahui sejak lama oleh Inara Rusli dengan berbagai bukti seperti transaksi dan mutasi rekening.

Selain itu, TAA juga pernah diperkenalkan dengan Inara Rusli di rumah. Tapi, Inara Rusli tidak menyangka bahwa dia adalah selingkuhan suaminya. (JBE)

BACA JUGA:Posting Baca Buku Big Debt Crises Alias 'Krisis Utang', Anies Baswedan Sedang Menyindir Siapa?

BACA JUGA:Walau Selalu Dinista, Ini Waktunya ‘Satrio Wirang’ Berkuasa, Siapa Dia? Ini Neptu dan Hitungan Jawa-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: