Walau Selalu Dinista, Ini Waktunya ‘Satrio Wirang’ Berkuasa, Siapa Dia? Ini Neptu dan Hitungan Jawa-nya

Walau Selalu Dinista, Ini Waktunya ‘Satrio Wirang’ Berkuasa, Siapa Dia? Ini Neptu dan Hitungan Jawa-nya

Neptu Satrio Wirang yang digadang-gadang bakal berkuasa di tahun 2024.-Tampani/ist/ilustrasi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Tahun 2024 akan ada perubahan kepemimpinan nasional dan daerah secara serentak. Siapa saja yang akan tampil menjadi pemimpin nasional dan daerah tersebut  menurut Kitab Primbon?

Pemilhan Umum untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, anggota DPR/DPRD, Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota akan digelar secara serentak tahun 2024.

Sebagian masih ada yang yakin, mereka yang akan tampil menjadi pemimpin tersebut yang digelari sebagai “Satrio Wirang”.

Lalu siapa sebenarnya “Satrio Wirang” itu? Dalam kepercayaan Jawa, orang dijuluki Satrio Wirang tersebut di antara kriterianya dalam kehidupan mereka selalu terhina bahkan sering dinista.

BACA JUGA:Hendak Balapan Liar di Cigasong, 12 Sepeda Motor Diamankan

Hati-hati dengan sosok yang selalu “dipreng”. Siapa tahu sosok tersebut yang akan menjadi Satrio Wirang. Dianugerahi sebagai pemimpin kita di masa depan.

Namun, dalam Kitab Primbon, Satrio Wirang itu ada kalkulasinya sendiri. Diantara kreterianya memang memiliki weton yang selalu dihina. Makanya disebut Satrio Wirang.

Sosok weton Satrio Wirang ini membuktikan bahwa dia mampu sukses dengan cara yang tak disangka-sangka. Karena weton-weton ini memiliki kisah kehidupan yang dari awal mereka hidup tak terlepas dari ujian, dihina bahkan dicaci-maki.

Walau dihina dan dinista, jika waktunya tiba, weton Satrio Wirang ini mampu mendapat keberuntungan dan membuktikan kesuksesannya menjadi pemimpin masa depan.

BACA JUGA:Mudik Bawa Kue Kaleng, Balik Bawa Beras Sekarung

Walau demikian, banyak yang tidak percaya, termasuk lingkungan terdekat, jika weton ini bakal mendapatkan kesuksesan.

Dilansir Youtube Rajo Notonegoro menjelaskan terkait 5 weton Satrio Wirang yang akan mendapat kesuksesan setelah sebelumnya selalu dihina dengan ujian yang bertubi-tubi. 

Walau unggahan tersebut tidak menyebut secara spesifik bahwa Satrio Wirang itu akan berkuasa. Hanya menyebut kesuksesan pada umumnya.

Salah satu kreteria weton Satrio Wirang memiliki neptu 12. Nah sesuai Primbon Jawa maka neptu tersebut termasuk “Tibo Satria Wirang”. Atau saatnya sosok yang sekalu dihina bakal memperoleh kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: