Cirebon Lagi Panas-panasnya dan Kamu Aktif di Luar? Yuk Simak Tips Perawatan untuk Cegah Flek di Wajah

Cirebon Lagi Panas-panasnya dan Kamu Aktif di Luar? Yuk Simak Tips Perawatan untuk Cegah Flek di Wajah

Salah satu pasien yang sedang melakukan perawatan Emerald Melasma Whitening di Immoderma Skin Clinic Cirebon untuk menghilangkan flek di wajah-immoderma Skin Clinic Cirebon-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Hindari Peyalahgunaan, Gudang Senjata Api dan Ruang Barang Bukti Polres Majalengka Dicek

Perlu diketahui, semakin kecil kandungan SPF pada sunscreen maka harus lebih sering sunscreen tersebut di re-apply.

"Untuk sunscreen dengan SPF 30 misalnya harus di re-apply tiap 3 jam sekali, sedangkan untuk sunscreen dengan SPF 50 disarankan di re-apply setiap 4-5 jam sekali," ungkapnya.

Sunscreen saat hadir dengan berbagai tekstur, mulai dari cream, lotion, hingga spray. Pilihlah tekstur sunscreen yang paling nyaman untuk kondisi kulit wajah masing-masing.

"Khusus untuk kulit berjerawat hindari sunscreen dengan SPF 50 karena akan lebih berminyak, saat kondisi kulit wajah berjerawat lebih berminyak maka akan memicu timbulnya jerawat lebih banyak," terangnya.

Jika telah terjadi flek dan freckles, tak perlu khawatir hal tersebut tak bisa diatasi. Karena flek dan freckless bisa ditasi dengan beragam perawatan kecantikan.

Mulai dari laser hingga injeksi dengan skin booster dan DNA Salmon. Dalam perawatan tersebut, pasien akan terlebih dahulu melakukan facial, kemudian melakukan injeksi skin booster pada wajah.

Dalam proses tersebut kulit wajah akan memerah selama kurang lebih 3 hingga 5 hari, selama kurun waktu tersebut wajah harus diistirahatkan dan tidak boleh menggunakan makeup.

Usai itu barulah dilakukan injeksi serum pada wajah, dan flek akan hilang.

"Meski flek atau freckles bisa diatasi, jika lalai dalam memproteksi kulit wajah dengan sunscreen, tidak menutup kemungkinan flek bisa timbul lagi," tegasnya.

Saat ini, perawatan Emerald Melasma Whitening yang merupakan paket perawatan untuk menghilangkan flek di Immoderma Skin Clinic menjadi perawatan yang paling banyak diminati.

Disarankan selain melakukan proteksi pada kulit wajah, perawatan pada wajah di klinik juga disarankan agar sel kulit mati di wajah bisa terangkat dan wajah bisa lebih sehat juga cerah.

"Jangan lupa untuk selalu proteksi kulit wajah dengan skincare dan sunscreen, selain itu perawatan juga dibutuhkan agar kulit wajah tetap terawat dan sehat," tukasnya.

BACA JUGA:Woodland Kuningan 2.000 Pengunjung Per Hari Selama Libur Lebaran, Gass Lagi Long Weekend Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: