Diduga Maling, Pria di Sukabumi Tewas Diamuk Massa Sekampung

Diduga Maling, Pria di Sukabumi Tewas Diamuk Massa Sekampung

Ilustrasi meninggal dunia -Pixabay-

SUKABUMI, RADARCIREBON.COM - Nasib nahas dialami oleh R (40). Dia harus meregang nyawa diamuk massa.

R yang diduga melakukan tindak pidana pencurian, tewas dihakimi massa di Kampung Cicariang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Penyidik Gandeng Psikolog untuk Periksa Kejiwaan Pelaku Penembak Pacar di Cianjur

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi atas tewasnya terduga maling pada Kamis 27 April 2023" kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo, Jumat 28 April 2023.

Dian mengatakan pemeriksaan terhadap para saksi ini untuk mengungkap sebab akibat kejadian tersebut serta untuk mengungkap apakah ada motif lain dari aksi main hakim sendiri tersebut.

BACA JUGA:Tidak Hanya Aditya Hasibuan, Polisi Bakal Segera Umumkan Tersangka Baru

Dia menyebutkan apakah nantinya dari beberapa saksi yang dimintai keterangan ada yang berpotensi menjadi tersangka, pihaknya masih mendalami kasus ini sembari mengumpulkan barang bukti dan menyerap informasi serta keterangan.

AKP Dian mengatakan pihaknya belum bisa menetapkan tersangka pada kasus ini karena Satreskrim Polres Sukabumi masih fokus terhadap pengembangan dan pengumpulan barang bukti.

BACA JUGA:Inilah Pernyataan Resmi Virgoun Soal Isu Perselingkuhan yang Heboh di Medsos

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan adanya seorang pria yang tergelak di pinggir jalan dengan kondisi sudah tidak bergerak dan penuh luka pada pada Kamis malam 27 April 2023

Petugas pun langsung mengevakuasi ke RSUD Pelabuhan Ratu untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Pasca Lebaran 2023, Tren Kunjungan ke Masjid Raya Al Jabbar Meningkat

Namun, nyawa R tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 01.42 WIB pada Jumat 28 April 2023. (jun)SUKABUMI, RADARCIREBON.COM - Nasib nahas dialami oleh R (40). Dia harus meregang nyawa diamuk massa.

R yang diduga melakukan tindak pidana pencurian tewas dihakimi massa di Kampung Cicariang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn