Terjadi Penembakkan di Kantor MUI Pusat, Pelaku Sudah Dua Kali Mengancam

Terjadi Penembakkan di Kantor MUI Pusat, Pelaku Sudah Dua Kali Mengancam

Ilustrasi penembakkan.--

RADARCIREBON.COM -- Mengerikan! Di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat, ada aksi penembakkan. Pelaku penembakkan justru malah meninggal dunia. 

Aksi penembakkan tersebut terjadi pada Selasa, 2 Mei 2023. “Betul (penembakan). Pelaku meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.

Komarudin juga menyebut jika pelaku penembakkan hanya satu orang. Belum diketahui motif penembakkan di Kantor MUI pusat itu.

Hal ini juga dibenarkan Komarudin. Dia belum menjelaskan penyebab pelaku meninggal dunia. Dia bersama jajarannya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Masih kita dalami sebentar ya. Iya, saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya," ujar Komarudin.

Penembakan terjadi di kantor MUI Pusat, Selasa (2/5) siang. Ada orang yang terluka akibat tembakan itu.

Beragama kementar soal kasus penembakkan itu. Ada yang bertanya apakah pelaku langsung ditewaskan? “Itulah kenapa kasus kejahatan jarang sekali terungkap,” salah seorang nitizen. 

Berikut komen beberapa nitizen:

Midiholic: Polisi datang udah tewas ya? Aya2 wae dah. Modus ala PKI

Hermin: Ada Senjata api ya, orang jahat pake senjata api, orang baik tidak bersenjata, kenapa orang baik tidak bersenjata?

Eko AE : biasanya orang yang hendak mau mendirikan ormas tetapi tak disetujui pihak MUI, dulu juga ada tahun 1971 an, ormas lemkari dinyatakan sesat karena ajarannya menyimpang, ini lebih parah lagi ngaku2 nabi.

@Eko AE : waduh om.. umur brp lo sekarang om?? 

Anak Alay: Pertanggung jawabnnya di akherat pasti sangat berat, bos!

Sementara itu, Wakil Sekjen MUI Arif Fahrudin mengatakan pelaku sudah dua kali mengirim surat ancaman ke Kantor MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: