Detik-detik Pencurian Sepeda Motor di Cirebon Terekam CCTV, Salah Satu Pelaku Terlihat Wajahnya

Detik-detik Pencurian Sepeda Motor di Cirebon Terekam CCTV, Salah Satu Pelaku Terlihat Wajahnya

Dua pelaku pencurian sepeda motor di Cirebon beraksi, terekam kamera CCTV di halaman rumah korban. Sepeda motor tersebut milik calon perawat.-Tangkapan Layar Video-

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Aksi pencurian sepeda motor di Cirebon terekam CCTV teras rumah. Lokasi di Jalan Kebonturi Blok Kidas, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (7/5/2023). Adapun sepeda motor yang dicuri adalah Honda Vario 125 dengan nomor poliri E 6135 OS.

Pelaku pencurian berjumlah dua orang. Aksi keduanya terekam jelas oleh kamera pengintai yang terpasang di teras rumah.

Salah satu pelaku sempat membuka masker dan hingga tampak wajahnya di dalam video.

Di dalam video yang beredar, tampak dua orang pria beraksi mencuri sepeda motor korban yang diparkir di halaman rumah.

Adegan pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV itu bermula dari salah satu pelaku yang membuka gerbang rumah korban dengan cara mendorong pintu besi. 

BACA JUGA:KEREN, Ada Proyek Digitalisasi Keraton Kaceribonan, Pengunjung Akan Dapat Fasilitas Canggih

Lalu pelaku lain menyusul di belakangnya. Setelah pintu gerbang terbuka dan memeriksa situasi di sekitar lokasi, kedua pelaku langsung masuk ke halaman rumah korban.

Setelah itu, pelaku kedua tampak mengangkat bagian depan sepeda motor berwarna merah tersebut. Sementara itu, motor dalam kondisi dikunci stang.

Sepeda motor korban dibawa keluar dari halaman rumah dengan cara diangkat bagian depannya kemudian mendorongnya hingga melewati pintu gerbang rumah.

Pada bagian akhir video singkat tersebut, tampak kedua pelaku bersama-sama mendorong motor tersebut menjauh dari rumah korban.

Saat beraksi kedua pelaku mengenakan masker berwarna hitam untuk menutupi wajah mereka. Namun demikian, salah satu pelaku sempat menurunkan maskernya hingga terlihat sebagian wajahnya di rekaman video. 

BACA JUGA:Kembali Memanas, Polemik Keraton Kasepuhan dan Kanoman Cirebon, Rahardjo Djali Ancam Laporkan Ratu Mawar

BACA JUGA:Pengakuan Syukron Orangtua MNF Oknum Satpol PP Kuningan, Setelah Laporan Kasus Selingkuh Cidahu Dicabut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: