GINI KOK KEPIKIRAN, Suami di Bekasi Samarkan Kejahatan dengan Sepotong Bakso, Korban Istri Sendiri

GINI KOK KEPIKIRAN, Suami di Bekasi Samarkan Kejahatan dengan Sepotong Bakso, Korban Istri Sendiri

Suami di bekasi cekik istri hingga tewas, masih sempat menyamarkan kejahatannya dengan sepotong bakso. Foto:-karawangbekasi.jabarekspres.com-

“Pelaku bilang istrinya tersedak bakso, setelah dilihat, memang ada bakso di tenggorokan korban,” tutur Kapolres. 

“Tetangga memanggil petugas puskesmas untuk melakukan pertolongan pertama, namun korban dinyatakan sudah tak bernyawa,” imbuhnya. 

Pihak Keluarga Akhirnya Curiga

Tindakan suami di Bekasi menutupi aksi jahatnya membunuh sang istri dengan cara dicekik akhirnya gagal total setelah ada pihak keluarga yang merasa curiga.

Keluarga korban curiga dengan penyebab kematian korban yang disebut akibat tersedak sepotong bakso. 

Mereka akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Metro Bekasi yang kemudian meminta pihak rumah sakit untuk melakukan visum dan otopsi. 

Dari hasil visum dan otopsi yang keluar pada Sabtu 6 Mei 2023 akhirnya diketahui terdapat bekas cekikan di leher korban.

“Kami kemudian memintai keterangan saksi yang melihat kejadian itu. Lalu berdasarkan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa dia sengaja menghilangkan nyawa korban dengan cara dicekik,” tutur Kombes Twedi.

Suami bunuh istri di Bekasi ini akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan jahatnya. 

Dia dikenakan Pasal 44 Ayat 3 Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga beserta Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan abcaman hukuman 15 tahun penjara. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: