NAH LOH, Kepala BKPSDM Pangandaran Sebut Husein Ali Tidak Layak Jadi PNS, Ridwan Kamil: Nonaktifkan!

NAH LOH, Kepala BKPSDM Pangandaran Sebut Husein Ali Tidak Layak Jadi PNS, Ridwan Kamil: Nonaktifkan!

Husein Ali Rafsanjani (kiri) bernyanyi sambil main gitar di depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto:-Ridwan Kamil-Instagram

BACA JUGA:Husein, Guru SMP Pangandaran Viral Lulusan UPI Bandung, Begini Komentar Ridwan Kamil

Pertemuan digelar di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu 10 Mei 2023. Husein datang sendiri dengan mengenakan setelah kemeja putih dan celana hitam.

Guru musik lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung itu bahkan sempat menyanyikan sebuah lagu di depan Ridwan Kamil.

Video singkat pertemuan Ridwan Kamil dengan Husein itu diunggah akun Instagram @ridwankamil.

Dalam keterangan unggahannya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa Husein yang seorang guru musik diminta untuk menunjukan kemahirannya.

“Kang Husein @husein_ar adalah guru musik. Karenanya seberesnya tanya jawab, saya minta ia untuk menunjukkan keahliannya bermain musik.” tulis Ridwan Kamil.

Tidak hanya itu, rupanya ada arahan tegas dari Ridwan Kamil yang disampaikan kepada Bupati Pangandaran terkait kasus ini.

Ridwan Kamil telah merekomendasikan agar Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran dinonaktifkan untuk sementara.

“Saya tadi pagi sudah merekomendasikan agar Bupati Pangandaran menonaktifkan sementara kepala BPSDM Pangandaran, sambil tim Inspektorat melakukan penyelidikan kasus ini secara objektif dan transparan.

Jika terbukti ada dugaan pungli, agar diberikan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan. Namun jika tidak terbukti, agar dilakukan proses solusi yang baik untuk semua pihak.” Demikian keterangan lebih lanjut di Instagram Ridwan Kamil.

BACA JUGA:KULINER LEGEND Perbatasan Cirebon - Kuningan, Sehari Habis Puluhan Kwintal, Mampir dan Ketahui Rahasianya

BACA JUGA:Bacaleg Termuda 28 Tahun, Edi Suripno ke Provinsi, Begini Penjelasan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: