Kembali Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Sosialisasikan Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024

Kembali Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Sosialisasikan Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024

DPC PKB Kota Cirebon disela sela mendaftarkan bacalegnya, menyempatkan sosialisiasi ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024.-Abdullah -Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon

Bacaleg menuju gedung KPU sambil mengendarai becak. Dipimpin langsung ketua DPC PKB Kita Cirebon, Saefurrohman, sekretaris Ide Bagus Arief Setiawan (Ibas), Ketua LPP Andi Yusuf. 

BACA JUGA:Suara Rakyat Suara Tuhan, atau Suara Buzzer Surata Tuhan

Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Saefurrohman mengatakan, Hari ini, Sabtu 13 Mei 2023 PKB Kota Cirebon ke KPU lagi untuk mendaftarkan bacaleg pada hari Sabtu Wage 13 Mei 2023. 

Pria yang akrab siapa Gus Ipul ini menjelaskan, pemilu 2024 bagi PKB adalah tahun kemenangan. 

BACA JUGA:Timnas U-22 Indonesia Lolos Final SEA Games usai Kalahkan Vietnam dengan 10 Pemain

Karenanya, PKB sangat serius untuk memenangkan pemilu, khususnya di Kota Cirebon PKB optimis memenangkan pemilu dan meraih kursi pimpinan DPRD. 

"Target kami tidak main main, PKB menang pemilu di Kota Cirebon dan menang pilkada," tegasnya. 

BACA JUGA:Jelang Giling Tebu, PG Sindanglaut dan Petani Bagi Santunan ke Anak Yatim Piatu

PKB, kata Gus Ipul, mendorong 3 program strategis yang akan dikampanyekan oleh semua Bacalegnya, yakni peningkatan kualitas pendidikan, membuka lapangan pekerjaan dan reformasi birokrasi. 

"Kita sebarkan semangat kebangkitan di Kota Cirebon dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan Kota Wali," terangnya.

BACA JUGA:Seorang Advokat di Jatim Alami Kekerasan, Pengacara di Cirebon Bereaksi

Terkait target pemenangan, menurut Sekretaris PKB Ide Bagus Arief Setiawan, Ada siklus politik 10 tahunan, dan pria gondrong yang akrab dipanggil Kang Ibas ini optimis jika tahun 2024 adalah eranya PKB. 

"Kota Cirebon tahun 2024 adalah eranya PKB, masyarakat sudah pintar dan bisa menilai bagaimana 10 tahun terakhir pemerintahan kota berjalan," tegasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase