Beredar Video Syur Mirip AD Karyawati Cikarang, Tim Kuasa Hukum Segera Ambil Langkah Ini

Beredar Video Syur Mirip AD Karyawati Cikarang, Tim Kuasa Hukum Segera Ambil Langkah Ini

Video viral di media sosial twitter.-Istimewa-

BEKASI, RADARCIREBON.COM – Ramai di twitter beredar video singkat adegan ranjang yang pemeran wanitanya disebut mirip dengan AD karyawati Cikarang yang ramai diajak staycation atasan.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Terima Laporan Tindak Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay

Tentu saja, kabar tersebut sampai ditelinga tim kuasa kukum AD, karyawati yang diduga diajak bos staycation di Cikarang.

BACA JUGA:Ditahan Karena Diduga Terlibat Gunakan Akta Palsu, Notaris Heru Susanto Ajukan Praperadilan

Sebagai respon dari kabar tersebut, rim kuasa hukum AD akan segera melakukan langkah konkrit, terutama melakukan pendalaman informasi video syur tersebut.

BACA JUGA:Masih Terapkan Protokol Kesehatan, Syarat Naik Kereta Api Mengacu SE Kemenhub

"Hal ini pasti akan kami akan mendalami terlebih dahulu, supaya persoalan ini nanti ada titik terang," ungkap Untung Nassari, Jumat 19 Mei 2023.

Menurutnya, proses pengecekan dan pendalaman terhadap video syur yang beredar terkait kebenaran sangatlah diperlukan.

BACA JUGA:Perintahkan 700 PPPK Nakes yang Baru di Lantik untuk Langsung Bekerja

Tim kuasa hukum akan melakukan pemeriksaan khusus, karena tidak menutup kemungkinan ada oknum yang memanfaatkan situasi di balik kasus AD.

"Nanti tim segera melakukan kajian, dari hasil kajian, memungkinkan atau tidak untuk kemudian membuat laporan terhadap pengunggah dari akun Twitter tersebut," ucapnya.

BACA JUGA:Soal LHKPN Kadinkes Lampung, KPK Akan Lakukan Ini

Perlu diketahui, kasus pelecehan seksual ajakan staycation yang diduga dilakukan oleh bos pabrik di Cikarang, Jawa Barat masih terus bergulir.

Kasus dugaan ajakan staycation bos berinisial H terhadap karyawati berinisial AD (24) sebagai syarat perpanjangan kontrak, kini ditangani Bareskrim Polri.

Pelimpahan kasus dilakukan sejak pekan lalu, ketika penyidik Polres Metro Bekasi hendak melayangkan surat pemanggilan dua saksi ahli bahasa dan hukum pidana. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase