POPULER: 'Cinta' Syekh Panji Gumilang, Menanti Sundari Soekotjo Hingga 21 Tahun

POPULER: 'Cinta' Syekh Panji Gumilang, Menanti Sundari Soekotjo Hingga 21 Tahun

Syekh Panji Gumilang menciptakan lagu yang dinyanyikan Sundaro Soekotjo.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Syekh Panji Gumilang pendiri Mahad Al Zaytun sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini, terutama pasca salat id yang memicu polemik di tanah air.

Karenanya, perbincangan mengenai Syekh Panji Gumilang dan Mahad Al Zaytun seolah tidak ada habisnya. Meski banyak sisi positif yang bisa diambil dari pondok pesantren di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Pemberitaan Syekh Panji Gumilang juga menjadi yang terpopuler pekan ini. Yakni soal 'Cinta" bertepuk sebelah tangan kepada Dahlan Iskan.

Kemudian berita mengenai penantian 21 tahun terhadap Sundari Soekotjo hingga akhirnya maestro keroncong itu, membawakan sejumlah lagu ciptaan Syekh Panji Gumilang.

BACA JUGA:Profesor Ahli Air Zam Zam dari Madinah Belajar ke Syekh Panji Gumilang, Puji Istana Beras Al Zaytun

Bahkan, salah satu lagu yang dinyanyikan ternyata mengenai cita-cita lama Syekh Al Zaytun yakni mendirikan galangan kapal PT Pelabuhan Samudra Biru Mangun Kencana.

Galangan kapal dan kekayaan laut Indonesia, dilukiskan Syekh Al Zaytun di Lagu Samudera Biru yang dinyanyikan Sundari Soekotjo. 

Berikut berita populer mengenai Syekh Panji Gumilang pada pekan ini:

1. 'Cinta' Syekh Panji Gumilang yang Bertepuk Sebelah Tangan kepada Dahlan Iskan: Saya Hanya Kenal

BACA JUGA:LIHAT! Penampakan Kapal Jumbo Syekh Panji Gumilang, Panjangnya 58 Meter, Mau Buat Kapal Nabi Nuh?

Syekh Panji Gumilang pendiri Mahad Al Zaytun mengandaikan cinta bertepuk sebelah tangan kepada Dahlan Iskan.

Hal itu, diungkapkan Syekh Panji Gumilang saat mengisi Orasi Ilmiah Sempena Institut Agama Islam (IAI) Al Azis Mahad Al Zaytun.

Menurut Syekh Panji Gumilang, dirinya sudah mengenal Dahlan Iskan sangat lama. Tetapi, sebaliknya Dahlan justru tidak mengenal dirinya.

"Saya kenal lama, terima kasih. Saya kenal lama. Tapi cinta bertepuk sebelah tangan. Hanya saya yang kenal, beliau tidak," kata Panji Gumilang, lantas disambut tepuk tangan dari hadirin di ruang wisuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: