Ganjar Pranowo di Cirebon: Jawa Barat Selalu Menarik

Ganjar Pranowo di Cirebon: Jawa Barat Selalu Menarik

Agenda konsolidasi PDIP di Kota Cirebon yang dihadiri Ganjar Pranowo. -Dedi Haryadi-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan kader, jajaran pengurus PDIP di wilayah Kota CIREBON, Kabupaten CIREBON, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sumedang dan Subang. 

Agenda tersebut dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon, dihadiri ribuan kader dan pengurus PDI Perjuangan, Sabtu, 3, Juni 2023.

Saat menyampaikan orasinya, Ganjar mengungkapkan, Provinsi Jawa Barat selalu menarik tetapi juga menantang. "Jawa Barat selalu menarik. Selalu memberikan tantangan yang luar biasa kepada kita," katanya.

Diungkapkan Ganjar, agenda di Cirebon adalah yang ketiga di Provinsi Jabar. Setelah sebelumnya berkunjung ke Bogor. "Tadi pagi saya sudah lari-lari dan makan Nasi Jamblang. Enak sekali," ungkapnya.

BACA JUGA:10 Fakta 2 Pesawat Parkir di Bandara Kertajati, Milik Iran, Disanksi AS, Indonesia Terlibat?

Ganjar juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono dan jajaran yang sudah mempersiapkan agenda ini.

"Kang Ono terima kasih dan teman-teman dari DPD yang mengantarkan ke beberapa tempat," tandasnya.

Tidak kalah penting, Ganjar juga menyampaikan terima kasih dan rasa hormat kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Joko Widodo atas perannya selama ini.

"Terima kasih dan hormat saya kepada Ibu Mega yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Kepada Pak Jokowi yang memberikan guidance dalam konteks pemerintahan," ungkapnya.

BACA JUGA:LAGI HITS, Nikmati Alam di Botanika Kuningan tanpa Batas

Gubernur Jawa Tengah tersebut juga bercerita, dalam perjalanannya pernah menjadi juru kampanye sampai 4 kali. Yakni untuk Megawati Soekarnoputri dan juga Jokowi.

"Jelek-jelek saya pernah jadi jurkam 4 kali. 2 kali untuk Ibu Mega dan 2 kali untuk Pak Jokowi. Arah kita sudah jelas, kita mau ke mana," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: