Di sini Dituduh Macam-macam, di Tempat Lain Mahad Al Zaytun Dipuji Setinggi Langit

Di sini Dituduh Macam-macam, di Tempat Lain Mahad Al Zaytun Dipuji Setinggi Langit

Mahad Al Zaytun dipuji atas kemandirian pangan oleh Kabupaten Halmahera Barat.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

BACA JUGA:MATI-MATIAN! Dapat Uang Belasan Juta, Warga Bela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang: Saya Butuh Perut Kenyang

Bagaimana kebutuhan pangan di masyarakat tercukupi baik dari bahan pokok sampai protein dari unggas, hewan kaki empat sampai dari ikan di laut.

“Ini memotivasi kami selaku pekerja masyarakat, semestinya pemerintah daerah sebagai pengabdi masyarakat bisa mendorong terwujudkan kemandirian ekonomi seperti yang dilakukan Al Zaytun,” bebernya.

Diungkapkan Riswan, saat ini kemandirian dan ketahanan pangan belum sepenuhnya bisa dijamin oleh pemerimtah daerah.

Di Kabupaten Halmahera Barat, ketersediaan beras, suplai sayur mayur, hasil ternak baik telur maupun unggas besumber dari Jawa Timur dan Manado.

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Sebut Kehidupan Baru Dimulai dari Umur 70 Tahun

“Kami berharap, kunjungan ini memberikan keyakinan agar Syekh Panji Gumilang berinvestasi di Halmahera Barat untuk mendorong ketahanan pangan. Juga bisa berkontribusi untuk Kabupaten Halmahera Barat,” bebernya.

Salah satu investasi yang ditawarkan kepada Al Zaytun adalah di sektor perikanan tangkap, perikanan darat, perkebunan hingga pertanian.

“Kami tawarkan di sektor perikanan tangkap, perikanan darat, perkebunan dan pertanian,” tuturnya seraya menambahkan bahwa hal tersebut adalah keunggulan dari daerah.

Untuk memastikan kerjasama terwujud, DPRD Halmahera Barat akan mendorong kepada dinas terkait  untuk memberikan kemudahan untuk investor yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: