PENASARAN! Connie Rahakundini Bakrie Ingin ke Al Zaytun: Hormat Terdalam untuk Syekh Panji Gumilang

PENASARAN! Connie Rahakundini Bakrie Ingin ke Al Zaytun: Hormat Terdalam untuk Syekh Panji Gumilang

Dr Connie Rahakundini Bakrie penasaran dengan Mahad Al Zaytun yang dipimpin Syekh Panji Gumilang.-Connie Rahakundini Bakrie/ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pengamat pertahanan dan militer, Connie Rahakundini Bakrie mengaku penasaran dengan Mahad Al Zaytun dan ingin berjumpa dengan Syekh Panji Gumilang.

Selama ini, Connie Rahakundini Bakrie mengaku tidak mengenal Syekh Panji Gumilang secara pribadi.

Namun dia tersanjung karena namanya akan dipakai untuk kapal ke-4 Mahad Al Zaytun yang disebut ukurannya sebesar Bahtera Nabi Nuh.

Bahkan, Connie Rahakundini mengaku penasaran dan ingin sekali berkunjung ke Mahad Al Zaytun di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Berwisata di Pasanggrahan Prabu Siliwangi, Nikmati Air Bertuah di Dua Telaga

Hal itu disampaikan Connie menanggapi komentar dari Sampe Purba yang mengaku baru saja berkunjung ke Mahad Al Zaytun.

"Mohon izin Ibu Dr Connie, 2 minggu yang lalu out of curiosity saya mengunjungi Ponpes Al Zaytun. Saya buat ulasan singkat terkait manajemen ketahanan pangan dan ekonomi sirkular di sana," tulis Sampe Purba.

Keterangan itu, direspons Connie Rahakundini yang mengaku penasaran dengan pondok pesantren tersebut. "Wah senang sekali, saya ingin sekali ke sana," sebut Connie.

Seperti diketahui, sosok Dr Connie Rahakundini Bakrie mendapatkan tempat di hati Syekh Panji Gumilang. Sebab, sosok akademisi tersebut dianggap berani menyuarakan kebenaran.

BACA JUGA:Kekaguman Connie Rahakundini dengan Syekh Panji Gumilang: Tidak Pernah Flexing Naik Private Jet

Bahkan, Syekh Panji Gumilang ingin menggunakan nama Connie Rahakundini Bakrie untuk kapal ke-4 yang akan dibangun di PT Pelabuhan Samudra Biru Mangun Kencana.

Connie pun mengaku tersanjung namanya akan digunakan untuk kapal ke-4 dari Mahad Al Zaytun tersebut, sebagai perwujudan dari blue economy.

"Salam tabik untuk yang saya hormati Syekh Panji Gumilang, yang belum pernah berkesempatan saya kenal dan temui dalam perjalanan hidup saya, tetapi sudah berniat mulia membuatkan kapal sebesar bahtera Nabi Nuh untuk bangsa ini, dan dengan membubuhkan nama saya," tulis Connie.

Dirinya merasa, kapal raksasa tersebut bakal menjadi pencapaian buat Bangsa Indonesia. Lebih spesial lagi, karena dibangun oleh anak bangsa sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: