Kolonel Andi Asmara Dewa Jabat Danrem O63/SGJ Cirebon, Simak Pesan-pesannya

Kolonel Andi Asmara Dewa Jabat Danrem O63/SGJ Cirebon, Simak Pesan-pesannya

Kolonel Inf Andi Asmara Dewa menggantikan Brigjen TNI Dany Rakca sebagai Danrem 063/SGJ Cirebon.--

“Sehingga tugas yang dibebankan dari Komando Atas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” imbuh Brigjen Dany.    

Dia menambahkan sejumlah pesan penting kepada warga Korem 063/SGJ. Antara lain pesan untuk selalu menjaga dan memelihara tali silaturahmi. 

BACA JUGA:Maria Ulfah Santoso, Mensos RI Pertama, Putri Bupati Kuningan yang Usulkan Perundingan di Linggarjati

BACA JUGA:4 Nama Usulan Connie Rahakundini Bakrie untuk Kapal 'Bahtera Nabi Nuh' Al Zaytun, Ada Megawati, Kok Bisa? Ini

“Walaupun nantinya tempat kita berjauhan tetapi saya ingin agar hati kita tetap menyatu,” ucapnya. 

“Selanjutnya saya mohon diri serta mohon do’a restu mudah-mudahan saya dan keluarga senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan serta keberhasilan  di tempat tugas yang baru nanti,” tambah Brigjen Dany lagi.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 063/SGJ Cirebon yang baru, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, menyampaikan Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi. 

Dia mengapresiasi kesungguhan dan kerja keras Brigjen Dany Rakca selama memimpin Korem 063/SGJ Cirebon.

“Saya percaya bahwa ketulusan, kerelaan dan keikhlasan yang telah ditunjukkan Brigjen Danybeserta Ibu, semata-mata dilandasi oleh keinginan kuat untuk memberikan yang terbaik, atas kecintaan mendalam terhadap Korem 063/Sunan Gunung Jati dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063 PD III/Siliwangi,” ungkapnya.

Kolonel Andi menambahkan, sebagai Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati yang baru, dirinya merasa bangga mendapat kepercayaan tersebut.

“Saya menyadari  sepenuhnya bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah mulia sekaligus suatu kehormatan yang memiliki konsekuensi yang tidak ringan,” katanya. 

“Harus di pertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Terlebih lagi bila dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan penuh dinamika,” imbuh Kolonel Andi.

Dia juga memohon dukungan dukungan dan kerja sama dari warga Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon.

Sementara itu, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Para Dandim, Para Dan / Ka Sat Disjan, Para Kasi,  Habib Tohir, Sultan Kacirebonan serta Sultan Kanoman.

Hadir pula Forkopimda Se Wilayah Korem 063/SGJ dan tamu undangan lainnya serta diikuti oleh seluruh anggota Korem 063/SGJ, Anggota Disjan dan perwakilan Danramil serta Babinsa Jajaran Korem 063/SGJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: