Bakti di Tanah Kelahiran, Bacaleg NasDem Novi Widiarti Lakukan Ini

Bakti di Tanah Kelahiran, Bacaleg NasDem Novi Widiarti Lakukan Ini

Novi Widiarti mendanai perbaikan jalan satu satu gang di RW 03 Blok Karang Birai, Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Minggu (11/6/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Beri bukti, bukan janji. Itu yang dilakukan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg DPRD Kabupaten Cirebon) dari Partai NasDem, Novi Widiarti.

Politisi asal Partai NasDem ini membuktikan komitmennya untuk berkontribusi bagi masyarakat. Novi mendanai perbaikan jalan satu satu gang di RW 03 Blok Karang Birai, Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Minggu  (11/6/2023).

Dengan melibatkan warga sekitar, secara gotong royong menambal jalan yang rusak. Kegiatan tersebut diikuti warga di RT 01 dan 02.

"Sebagai putri daerah, saya harus peduli dengan lingkungan. Begitu mendengar ada keluhan warga dan pengguna motor tentang kurang nyamannya jalan di RT 01 dan RT 02, saya langsung bilang siap untuk memperbaiki dengan biaya sendiri,"ujar Novi yang menjabat Wakil Bendahara Penggalangan Dana di DPD NasDem Kabupaten Cirebon ini.

BACA JUGA:GEGER Satu Indonesia, Balita 3 Tahun Positif Narkoba Setelah Minum Air Mineral yang Dikasih Tetangga

BACA JUGA:Terlambat, Beckham Baru Bergabung dengan Persib, Langsung Uji Coba dan Dapat Tugas Khusus Selama Pra Musim

Bukan hanya material berupa material saja yang disediakan, Disebutkan Novi, dirinya juga menyediakan makanan dan minuman untuk warga yang ikut bekerja.

"Keterlibatan para warga menjadi bukti kita solid ikut membangun desa. Saya pun siap memberi kontribusi lebih dan memperjuangkan aspirasi warga nanti saat duduk di DPRD Kabupaten Cirebon," ujar bacaleg dapil 4 yang meliputi Kecamatan Tengah Tani, Kedawung, Talun, Gunungjati, Suranenggala dan Kapetakan ini.

Sementara itu, Ketua RW 03, M Sidik mengapresiasi kepedulian Novi Widiarti terhadap kampung halamannya.

"Begitu mendengar dan melihat ada jalan rusak, bu Novi langsung turun melakukan perbaikan dengan uang pribadinya. Terima kasih Bu Novi Widiarti yang sudah peduli terhadap kampung halamannya. Semoga apa yang diinginkan dan sedang diperjuangkan, dapat tercapai. Kami tentu sedang dan bangga jika ada warga kami yang menjadi anggota DPRD,"ucapnya

Dirinya berharap Novi Widiarti bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil, terutama membantu pembangunan di Desa Dawuan. (rdh)

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Jepang Terbaru, Bisa Konsultasi Dulu di Sini

BACA JUGA:Lebih Sukses dari Messi, Striker Argentina Siap Hadapi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: