TERUNGKAP, Garnacho Rela Berkorban Demi Bermain di Jakarta Lawan Timnas Indonesia

TERUNGKAP, Garnacho Rela Berkorban Demi Bermain di Jakarta Lawan Timnas Indonesia

Alejandro Garnacho rela berkorban demi bermai di Jakarta lawan Timnas Indonesia. Foto: -garnacho7-Instagram

Pertandingan ini akan digelar pada Kamis 15 Juni 2023. Kemudian setelah itu terbang ke Jakarta. Duel Indonesia vs Argentina akan digelar di Gelora Bung Karno pada, 19 Juni 2023.

BACA JUGA:GEGER Satu Indonesia, Balita 3 Tahun Positif Narkoba Setelah Minum Air Mineral yang Dikasih Tetangga

Garnacho vs Asnawi

Ya, menarik menantikan aksi Garnacho di GBK. Sebagai penyerang, dia tentu akan menunjukan skill maksimalnya di hadapan puluhan ribu suporter Garuda.

Jika ditempatkan di posisi aslinya, yakni sayap kiri, maka dia akan berhadapan langsung dengan bek kanan Timnas Indonesia.

Posisi itu biasanya ditempati oleh Asnawi Mangkualam. Pemain Ansan Greeners ini bakal dijamin bakal kerja keras mengawal penyerang muda Argentina tersebut.

Meski usianya masih sangat muda, Garnacho memang bukan lawan yang mudah ditaklukan. Permainannya sangat eksplosif. Statistiknya juga mengerikan.

Bahkan bek Barcelona sekelas Kounde dan Araujo pun dibuatnya kewalahan. Garnacho pun mencetak 1 gol ke gawang Tim Spanyol tersebut lewat sepakan di dalam kotak penalti.

Karenanya, permainan Garnacho yang merupakan andalan Manchester United tersebut diprediksi bakal membuat lini pertahanan Timnas Indonesia ketar-ketir.

Melihat statistik pertandingan, Garnacho juga terlihat sangat memukau. Di Timnas Argentina U-20, Garna mencatatkan 4 pertandingan, 4 gol dan 1 asisst.

Sedangkan  di tim utama Manchester United, Garna sudah mencatatkan 19 pertandingan dengan 3 gol dan 2 asisst.

Meski demikian, statistik Asnawi Mangkualam juga tidak kalah baik. Penampilan di Ansan Greeners dalam 26 kali pertandingan, berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist. 

BACA JUGA:Terlambat, Beckham Baru Bergabung dengan Persib, Langsung Uji Coba dan Dapat Tugas Khusus Selama Pra Musim

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: