Habis Demo Al Zaytun, Sekelompok Remaja Diamankan Polres Indramayu, Digeledah Eh Bawa Batu

Habis Demo Al Zaytun, Sekelompok Remaja Diamankan Polres Indramayu, Digeledah Eh Bawa Batu

Sejumlah remaja diamankan Polres Indramayu karena diduga hendak tawuran, di dekat lokasi demo Mahad Al Zaytun. -Kholil Ibrahim-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Setelah Demo Mahad Al Zaytun, sekelompok remaja diamankan Polres INDRAMAYU karena diduga hendak tawuran, Kamis, 15, Juni 2023 siang. 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar mengatakan, sekelompok remaja tersebut diamankan karena gerak-geriknya mencurikan.

Kebetulan di lokasi masih ada personel kepolisian yang sedang melakukan konsolidasi pasca pengamanan demo di Mahad Al Zaytun.

"Saat kita mau konsolidasi ada kelompok remaja yang dicurigai. Kita lihat aktivitasnya tidak jelas. Kita lakukan penggeledahan, ternyata ada yang membawa batu," kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr Fahri Siregar. 

BACA JUGA:Anak Sunjaya Mengadu Soal Mobil yang Disita KPK, Sebut Soal Hadiah Kakek dan Nenek

BACA JUGA:SIDANG SUNJAYA, Wabup Cirebon Bersaksi di Sidang Suami, Bocorkan Uang Bulanan Puluhan Juta

Setelah dilakukan penggeledahan, diketahui remaja ini membawa batu di dalam tas. Diduga mereka hendak melakukan aksi tawuran. 

"Setelah kita geledah dan ketahuan membawa batu. Kita bawa ke polsek untuk diperiksa. Kurang lebih 25 orang. Nanti kita dalami," tuturnya. 

Kapolres menyatakan akan mendalami para remaja tersebut. Tapi pengamanan tersebut lebih kepada penanganan tawuran remaja.

"Tapi kita dalami, ini kita lebih ke mencegah tawuran remaja. Anak-anak SMA, lebih ke anak-anak SMA," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: