Tidak Hanya Messi, 2 Bintang Argentina Lainnya Batal ke Indonesia, Penonton Kecewa?

Tidak Hanya Messi, 2 Bintang Argentina Lainnya Batal ke Indonesia, Penonton Kecewa?

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni. Foto: -@Argentina-Twitter

RADARCIREBON.COM - Pemain Timnas Argentina yang batal ke Indonesia ternyata bukan hanya Lionel Messi. Fans akan kecewa?

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan alasan Lionel Messi batal ke Indonesia adalah lantaran kebijakan darinya.

Scaloni ingin memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk berlibur. Tapi bukan hanya Messi. Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga mendapatkan kesempatan yang sama.

Mereka bertiga diberi keistimewaan oleh Scaloni sehingga memiliki waktu untuk berlibur bersama keluarga masing-masing.

Menurut Scaloni, itu adalah keputusan paling adil bagi mereka.

"Menurut kami ini merupakan keputusan yang adil. Ini murni keputusan saya. Mereka tidak meminta kepada saya," jelasnya seperti dikutip dari TyC Sports.

Scaloni menambahkan, ketiga pemain bintang itu telah bekerja keras bersama klubnya masing-masing. Mereka pantas mendapat jatah liburan.

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Terpojok? Setelah Demo Ada Bahtsul Masail dan MUI Bahas Al Zaytun, Tambah Lagi Tim Gabung

"Wajar mereka mendapat jatah berlibur untuk pergi bersama keluarga. Mereka pantas mendapatkannya," ujarnya. 

Rumor bahwa Lionel Messi batal datang ke Indonesia memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun baru kali ini ada konfirmasi resmi dari pihak Argentina.

Sebelumnya, informasi Messi batal ke Indonesia disampaikan salah seorang jurnalis Argentina di media sosial.

Informasi yang datang berbarengan dengan saat para pemain Argentina tiba di China ini memunculkan rumor yang lebih jauh.

Sempat beredar informasi bahwa Messi merasa tidak nyaman saat tiba di Kota Beijing, China untuk melakoni pertandingan melawan Timnas Australia.

Rumor ini pun mendapatkan berbagai respons di Indonesia. Tidak sedikit suporter Indonesia yang kecewa karena sang megabintang tidak jadi datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: