BUKA-BUKAAN! Syekh Panji Gumilang Punya Intel yang Bisa Tahu Wajah dan Nama, Melacak dengan Cepat

BUKA-BUKAAN! Syekh Panji Gumilang Punya Intel yang Bisa Tahu Wajah dan Nama, Melacak dengan Cepat

Syekh Panji Gumilang mengaku punya intel yang bisa melacak seseorang dengan cepat.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Syekh Panji Gumilang mengaku punya intel di Jakarta yang bisa melacak seseorang dengan cepat, sekalipun lokasinya di Pantura Jawa Barat (Jabar).

Soal intel ini, diungkap Syekh Panji Gumilang terkait dengan penyambutan demo ke Mahad Al Zaytun oleh Forum Indramayu Menguggat (FIM).

Syekh Panji Gumilang buka-bukaan bahwa intel yang diturunkannya sebelum aksi demo tersebut berada di Jakarta.

Namun, berhasil melacak aktor utama di balik aksi tersebut, bahkan mengetahui nama, rumah hingga orang tua yang bersangkutan.

BACA JUGA:Tuduhan Ibunda Virgoun Dijawab Tegas Oleh Inara Rusli, Begini Kalimatnya

Bahkan saat demo berlangsung, syekh mengaku, mengetahui nama hingga wajah peserta demo saat intel bergerak.

Karena itu, dia menegaskan bahwa adanya aksi tersebut menjadi pengalaman tersendiri bagi Mahad Al Zaytun.

Terlebih civitas juga menunjukkan kekompakan dalam hal penyambutan demo. Mereka berhasil berkumpul dengan jumlah massa hingga 10.000 orang.

Padahal, peserta demo yang datang hanya 30-an orang menurut versi Syekh Al Zaytun. Jauh dari jumlah dalam surat pemberitahuan kepada Polres Indramayu yang mengklaim hingga 3.000 orang.

BACA JUGA:Komentar Terbaru Shin Tae Yong Jelang Indonesia vs Argentina, Menyinggung Soal Messi

“Itu pengalaman menerima demo. Inilah yang kita namakan Kemanusiaan yang Adil dan Beradab. Orang mau mencaci maki saja, kita terima,” kataya.

Soal demo tersebut, Syekh Al Zaytun bercerita, dirinya mendapatkan informasi dari pihak kepolisian bahwa tanggal 15 akan ada demo yang disponsori dalam surat pemberitahuan oleh seseorang bernama fulan. Atas nama organisasi x. 

Informasi itu, diterima pada hari Selasa. Disebutkan bahwa yang akan mendemo 3 ribu orang. Tentunya jumlah yang sangat besar.

“Dalam hati syekh, itu sesuatu yang tidak mungkin untuk lingkungan Indramayu. Pasti akan didatangkan dari berbagai daerah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: