Klub Basket Smart Academy Cirebon Sabet 4 Piala di Fun Game 3x3 Tingkat SD dan SMP

Klub Basket Smart Academy Cirebon Sabet 4 Piala di Fun Game 3x3 Tingkat SD dan SMP

Tim klub basket Smart Academy Cirebon berhasil meraih juara 2 dan 3 Fun Game 3x3 Basketball tingkat SD dan SMP, Senin 19 Juni 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

"Sebetulnya Fun Game ini sebagai ajang kreativitas klub-klub basket member Mandiri Livin Park untuk menguji kemampuan para pebasket pemula," ucapnya.

Sementara itu, Saeful Ruhyat selaku pengelola Mandiri Living Pak Sport Center yang juga panitia penyelenggara menuturkan, Fun Game 3x3 Basketball tersebut digelar guna meningkat prestasi olahraga basket di Cirebon.

BACA JUGA:Seperti Final Piala Dunia, Suporter: Ayo Indonesia Bikin Malu Argentina, yang Pake Baju Argen Jangan Ditemenin

"Jadi memang kami dari Mandiri Linkin Park ingin terus berpartisipasi dalam peningkatan prestasi olahraga basket di Cirebon salah satunya dengan menggelar Fun Game 3x3 Basketball ini."

"Insya Allah fun game ini akan secara rutin kami gelar khususnya untuk member-member kami dan semua pemain basket pemula di Cirebon agar diberikan kesempatan bertanding lebih banyak," tuturnya.

Disebutkan Saeful, pada turnamen Fun Game 3x3 tersebut diikuti tingkat SD sebanyak 14 tim, tingkat SMP putra sebanyak 6 tim dan SMP putri juga ada 6 tim.

BACA JUGA:Saat Para Wali Santri Al Zaytun Buka Suara: Kami Menyampaikan Sejumlah Rp 255.700.000

"Untuk klubnya sendiri ada SD Santa Maria, SD Kebon Baru, SD Guntur, SD Pangrango, SD Kramat dan ada dari Lare Grage."

"Sedangkan untuk tingkat SMP nya ada Sedangkan dari SMP nya sendiri ada Klub SMP Santa Maria, lalu Klub Smart Academy, Lare Grage dan Karyamulya," sebutnya.

Ditambahkan Dia, pihaknya akan secara kontinyu menggelar turnamen basket.

BACA JUGA:Geng Motor Berulah di Pengenan, Warga Sekitar jadi Korban Luka Bacok

"Insya Allah kita akan kontinyu setiap 6 bulan sekali mengadakan turnamen dan kami juga sudah kerjasama dengan para pelatih."

"Jadi turnamen Fun Game ini sebagai bahan evaluasi buat anak-anak didiknya melihat perkembangannya setelah dia berlatih selama 6 bulan di Mandiri LivinPark Sport Center," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase