Pecinta Sneaker Cirebon Kumpul di Sini, Osmosis dan RK Sneaker Gelar Sneaker Head

Pecinta Sneaker Cirebon Kumpul di Sini, Osmosis dan RK Sneaker Gelar Sneaker Head

=Sabtu, 24 Juni ini, Osmosis akan menggelaar Sneaker Head--ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sabtu, 24 Juni ini, Osmosis akan menggelaar Sneaker Head. Sneaker Head sebuah julukan bagi para penggemar sneakers.

Osmosis Cirebon menggandeng brand besar yaitu RK Sneakers untuk meramaikan acara ini dengan merangkul para pecinta sneakers dan komunitas-komunitas pecinta sneakers.

Acara ini akan menjadi sebuah tempat bagi para pecinta sneakers, menyatukan fashion, live music, dan kuliner dalam satu atap.

Marcomm Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta menuturkan acara Sneaker Head di Osmosis merupakan kesempatan bagi para pecinta, kolektor, dan penggemar sneakers untuk berkumpul dan saling berbagi tentang alas kaki ikonik.

Acara ini bertujuan untuk menyediakan platform untuk berjejaring, berbagi pengetahuan tentang sepatu sneakers.

"Banyak hal menarik di acara ini," tuturnya.

Dalam acara ini, pengujung dapat menemukan pop-up store RK Sneakers yang menyediakan beragam sepatu kets, streetwear, dan aksesori authentic.

BACA JUGA:Kasus Ronaldo Tidak Boleh Terulang Lagi, Penghargaan Golden Boy 2023 Diubah Total

BACA JUGA:Setelah Tepuk Tangan dan Doa Bersama, Demo Al Zaytun Bubar, Kapolres: Kita Tunggu Investigasi MUI

Ada berbagai macam produk mulai dari produk terbatas, dan merchandise eksklusif.

Dapatkan juga kesempatan untuk membeli sepatu kets dan pakaian favorit dari merek favorit, semuanya di satu tempat dengan diskon khusus menggiurkan hanya berlaku saat pembelian di Osmosis Cirebon.

Tentunya melalui acara ini juga memberikan peluang membangun jaringan. Yakni dapat terhubung dengan individu yang berpikiran sama, sesama kolektor, dan profesional industri.

Bangun hubungan yang bermakna, bertukar ide, dan jelajahi kolaborasi dalam komunitas sneakers.

"Nikmati juga pertunjukan langsung dari Foxygen Band (Bandung) dan dengan suasana chill & relax ala Osmosis yang akan melengkapi suasana malam minggu," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: