Denpom Lanal Cirebon Gelar Razia di THM, Inilah yang Mereka Cari

Denpom Lanal Cirebon Gelar Razia di THM, Inilah yang Mereka Cari

Denpom Lanal Cirebon menggelar razia Gaktib Mandiri di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) wilayah hukum Lanal Cirebon, Sabtu dinihari 24 Juni 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menggelar razia atau Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Mandiri di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) wilayah hukum Lanal Cirebon, Sabtu dinihari 24 Juni 2023.

BACA JUGA:Momen Idul Adha 1444 H, Perusahaan Ini Bagikan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

Razia yang dipimpin langsung Dandepom Lanal Cirebon Kapten Laut (PM) Yudha Pratama, S.T.Han didampingi Paur Idik Letda Laut (PM) Giatno dan Paur Hartib Letda Laut (PM) Agus Widarto tersebut dengan sasaran prajurit TNI Angkatan Laut maupun PNS TNI AL yang memasuki tempat hiburan malam.

BACA JUGA:Hasil Laporan Tim Investigasi Terhadap Al Zaytun: Ada Dugaan Pidana, Mahfud MD Perintahkan Polri Segera Usut

Hingga razia berakhir,  petugas Denpom TNI AL tidak ditemukannya personel TNI maupun PNS yang berada di tempat-tempat hiburan malam.

"Tujuan razia ini adalah untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pelanggaran yang dilakukan personel TNI AL maupun PNS yang ada di Kota Cirebon, sekaligus untuk menciptakan kondisi Kota Cirebon yang aman dan damai," ungkap Lettu Laut (P) Heru Elfianto, Papen Lanal Cirebon kepada radarcirebon.com, Sabtu 24 Juni 2023.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sampaikan Laporan Tim Investigasi Soal Al Zaytun, Dasar Mahfud MD Keluarkan 3 Rekomendasi

Dalam razia tersebut, kata Lettu Heri, petugas Denpom AL memeriksa seluruh identitas pengunjung tempat hiburan malam.

"Kami menyisisir Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Cirebon, petugas Denpom AL memeriksa seluruh identitas pengunjung yang ada di tempat hiburan malam tersebut," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase