Tol Cisundawu dalam Penantian, Ada 7 Sensasi dari Buahbatu Menuju Ujungjaya

Tol Cisundawu dalam Penantian, Ada 7 Sensasi dari Buahbatu Menuju Ujungjaya

Banyak yang sudah tak sabar dalam penantian Tol Cisumdawu beroperasi dari Seksi 1 sampai 6.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

5. Selepas exit tol Pamulihan, panorama tetasering makin banyak. Ditambah panorama kota Sumedang di arah pukul 14.00. Sedangkan Gunung Tampomas tepat di depan mata arah pukul 12.00 hingga menjelang exit Tol Cimalaka.

BACA JUGA:Menko PMK Sudah Siapkan Skema Rehabilitasi SDM Al Zaytun

6. Panorama indah terus dapat dinikmati hingga selepas exit Tol Conggeang dengan alur jalanan makin menurun.

7. Sebuah gunung batu tampak di kejauhan arah pukul 14.30 saat melintas di jembatan panjang selepas Conggeang. Di belakangnya tampak pula Gunung Argapura dan di kejauhan Gunung Ciremai yg tertinggi di Jabar itu tampak membiru samar-samar. 

Saya kok meyakini jika Anda melintas di Tol Cisumdawu sekitar waktu fajar maka sunrise nan elok akan menjadi anugerah para pelintas. Juga berkah bagi travellers pemburu sunrise. Juga gumpalan awan rendah akan menambah keindahan pemandangan yang meninabobokan. 

Meski demikian para driver tidak boleh ikut-ikutan keasyikan menikmati panorama. Karena dia harus tetap fokus mengemudi.

BACA JUGA:'Kutukan' Makam Patapan, Ada Kaitannya dengan Tol Cisumdawu yang Tak Beres-beres?

Jika ke arah timur berpeluang menikmati sunrise maka sebaliknya. Pada sore hari akan menikmati sunset yang tak kalah memesona.

Nah, mari kita nantikan bersama pengoperasian Tol  Cisumdawu dalam waktu dekat ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: